Arema Malang

Refund Tiket Arema FC Vs Persib Bandung, Tidak Semua Uang Bisa Kembali, Perhatikan Aturan Mainnya

Proses refund tiket untuk laga Arema FC melawan Persib Bandung hanya dilayani dalam empat hari, dibuka mulai Senin (17/6/2019) hingga 20 Juni 2019.

Refund Tiket Arema FC Vs Persib Bandung, Tidak Semua Uang Bisa Kembali, Perhatikan Aturan Mainnya
Instagram/@aremafcofficial
Pemain Arema FC tetap menjalani latihan rutin meski laga Arema FC VS Persib Bandung diundur dan manajemen Arema FC sudah melayani refund tiket untuk pertandingan pekan ke 4 yang seharusnya digelar 14 Juni lalu. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aminatus Sofya

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Manajemen Arema FC akhirnya membuka layanan proses pengembalian uang tiket (refund) untuk laga Arema FC melawan Persib Bandung.

Proses refund tiket untuk laga Arema FC melawan Persib Bandung hanya dilayani dalam empat hari, dibuka mulai Senin (17/6/2019) hingga 20 Juni 2019.

Aremania yang sudah membayar untuk pemesanan pembelian tiket bisa mengambil kembali uangnya mengingat pertandingan Arema FC VS Persib Bandung yang sejatinya dilaksanakan pada 14 Juni lalu ditunda.

Ribetnya Liga 1 2019 Arema FC Setelah Lebaran, Ada Perubahan Jadwal Pertandingan & Pindah Stadion

Jadwal Baru Persib Bandung, Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Bisa Berubah Lagi Karena Faktor Keamanan

Laga Lanjutan Liga 1 Masih Lama, Pelatih Arema FC Tak Kendurkan Intensitas Latihan

Tapi tidak semua Aremania yang sudah membayar pemesanan tiket pertandaingan Arema FC Vs Persib Bandung bisa mendapatkan uangnya kembali.

Manajemen Arema FC memberlakukan aturan tersendiri bagi Aremania yang dinilai berhak mendapatkan refund tiket.

Medio Officer (MO) Arema FC Sudarmaji menuturkan pengembalian tiket Arema FC vs Persib Bandung sudah dapat dilakukan per hari Senin (17/6/2019) hingga 20 Juni mendatang.

Tanggal 21 Juni, refund tidak dapat dilakukan karena manajemen Arema FC sudah beralih fokus melayani pembelian tiket Arema FC vs PS Tira yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Juni 2019.

"Yang tidak melakukan refund sampai 20 Juni berarti kami anggap dia pesan tiket untuk pertandingan tunda Arema FC vs Persib," kata Sudarmaji, Senin (17/6/2019).

Lalu siapa yang berhak mendapat refund dan siapa yang tidak bisa melakukan refund tiket ini ?

Halaman
12
Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved