Kabar Lamongan

Tidak Bisa Berenang, Pemancing Ikan Asal Jombang Tewas Tenggelam Bersama Perahunya di Waduk Lamongan

Korban bermaksud hendak pulang menepi dan ditengah perjalanan perahu yang dinaiki bersama temanya oleng. Perahu yang ditumpangi merekapun tenggelam.

Tidak Bisa Berenang, Pemancing Ikan Asal Jombang Tewas Tenggelam Bersama Perahunya di Waduk Lamongan
suryamalang.com/Hanif Manshuri
Lokasi ditemukanya korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di Waduk Geger Lamongan. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Waduk Desa Geger Kecamatan Turi Lamongan Jawa Timur menelan korban jiwa. Kali ini seorang pemancing, Sutawi (54) warga jalan Bromo  Denanyar Kecamatan
Jombang tewas tenggelem di waduk. Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa pada Minggu (16/6/2019) sore.

Sebelum peristiwa nahas, korban datang ke lokasi bersama enam orang temannya, dua diantaranya Suparno (40) dan Subiantoro (39). Pukul 09.00 WIB tiba di waduk dan sama - sama memancing ke waduk Desa Geger.

Diantara temannya ini, masing - masing berbeda dan menyebar di lokasi waduk. Saksi Suparno dan Subianto bersama korban memancing ke tengah waduk menggunakan perahu kayu hingga pukul 11.30 WIB.

Merasa sudah cukup dan puas mendapatkan ikan. Saksi dan korban bermaksud hendak pulang menepi dan ditengah perjalanan perahu yang dinaiki korban dan saksi oleng. Perahu yang ditumpangi merekapun tenggelam di kedalaman sekitar 6 meter.

Dua saksi berhasil menyelamatkan diri dan korban Sutawi ternyata tidak bisa berenang ikut tenggelem bersama perahu.

Dua saksi berhasil menepi dan meminta tolong tolong warga. Bersama saksi lain dan dibantu warga berusaha mencarinya. Dan korban Sutawi yang berhasil ditemukan di kedalaman dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Turi. Petugas Polsek bersama petugas medis memastikan korban meninggal karena kecelakaan dan bukan karena penganiayaan. Setelah di visum et repertum, korban dipulangkan ke rumahnya untuk dimakamkan. 

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved