5 Kabar Terbaru Mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, Dari Eksekusi Sampai Rencana Sugeng Buang Mayat

Belum berakhir, ini 5 kabar terbaru kasus mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, dari eksekusi sampai rencana Sugeng buang mayat

5 Kabar Terbaru Mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, Dari Eksekusi Sampai Rencana Sugeng Buang Mayat
Kolase Suryamalang.com
5 Kabar Terbaru Mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, Dari Eksekusi Sampai Rencana Sugeng Buang Mayat 

SURYAMALANG.COM - Belum berakhir, kasus mutilasi misterius yang terjadi di Kota Malang kini memiliki lima kabar terbaru berdasarkan pengakuan tersangka, Sugeng.

Sugeng memberikan pengakuan baru terkait aksi mutilasi yang dilakukannya dimana ia sempat menginginkan untuk membuang potongan tubuh korban ke tempat lain di luar area Pasar Besar Malang.

Keinginan Sugeng membuang potongan tubuh korban ke luar area Pasar Besar Malang dikarenakan ia ingin menghilangkan jejaknya setelah melakukan aksi mutilasi.

Sugeng dikabarkan kembali melakukan rekonstruksi kejadian di tempat eksekusi yakni di gedung bekas gerai Matahari Departement Store yang berada di wilayah Pasar Besar Kota Malang.

Berikut kabar terbaru kasus mutilasi di Pasar Besar Malang menurut pengakuan tersangka, Sugeng.

1. Ingin Buang Potongan Tubuh Korban

Motif dan cara pembunuhan mutilasi di Pasar Besar kota Malang diungkap Polisi. Sugeng mutilasi korban dengan gunting.
Motif dan cara pembunuhan mutilasi di Pasar Besar kota Malang diungkap Polisi. Sugeng mutilasi korban dengan gunting. (Kolase SURYAMALANG.COM/ Hayu Yudha Prabowo-M Rifky Edgar H)

Menurut pengakuan Sugeng, ia mengaku ingin membuang potongan tubuh korban ke luar area Pasar Besar Malang untuk menghilangkan jejak.

Namun, aksinya tersebut diurungkan karena keterbatasan waktu dan membiakannya berada di gedung tempatnya mengeksekusi korban.

Kakak Beradik Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kulkas, Main Petak Umpet Berakhir Duka

Ini Juru Parkir yang Tarik 50 Ribu untuk Bus di Alun-alun Kota Malang, Sekarang di Kantor Polisi

Pengakuan baru Sugeng terungkap setelah dirinya kembali melakukan rekonstruksi kasus mutilasi yang digelar pada Selasa (18/6/2019).

"Jadi memang terlintas di benak tersangka, setelah melakukan mutilasi untuk menghilangkan jejak, dia ingin membuang potongan tubuh ke luar area pasar.

Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved