Arema Malang

Arema FC Kembali Gelar Uji Coba, Pilih Lawan dari Klub Liga 2

Usai melawan Arema U-20 dalam laga uji coba, Minggu (16/6/2019) lalu di Stadion Kanjuruhan, Arema FC berencana kembali menggelar uji coba.

Arema FC Kembali Gelar Uji Coba, Pilih Lawan dari Klub Liga 2
Instagram/@aremafcofficial
Uji coba Arema FC vs Arema U-20, Minggu (16/6/2019) 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Usai melawan Arema U-20 dalam laga uji coba, Minggu (16/6/2019) lalu di Stadion Kanjuruhan, Arema FC berencana kembali menggelar uji coba.

Namun bedanya, pada uji coba kedua ini, skuad Singo Edan akan memilih lawan yang lebih kuat dari sebelumnya.

"Kami mencati lawan dari Liga 2. Harapan kami, kami mendapatkan lawan yang lebih kuat dari sebelumnya," kata Milomir Seslija, pelatih Arema FC, Selasa (18/6/2019).

Selain ingin merasakan tekanan lebih menantang dari sebelumnya, tim dari Liga 2 dipilih juga karena kompetisi kasta kedua itu belum dimulai. Sehingga dinilai tepat untuk mengisi waktu longgar karena ditundanya laga lawan PSM Makassar yang seharusnya digelar, Minggu (23/6/2019) mendatang.

"Uji coba ini kami gelar untuk mengisi waktu jeda akibat ditundanya laga lawan PSM. Dengan uji coba ini kami berharap tim tetap dalam kondisi prima," jelasnya.

Hingga kini belum dipastikan siapa tim dari Liga 2 yang akan menjadi lawan Arema FC, namun rencananya uji coba akan digelar, Minggu (23/6/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved