Arema Malang

Arema FC Vs PSM Makassar Ditunda, Pelatih Arema FC Fokus Lawan PS Tira Persikabo

Milomir Seslija, pelatih Arema FC, ikhlas menerima keputusan pertandingan pekan kelima, Arema FC Vs PSM Makassar ditunda.

Arema FC Vs PSM Makassar Ditunda, Pelatih Arema FC Fokus Lawan PS Tira Persikabo
@aremafcofficial
Pemain Arema FC tetap menjalani latihan rutin meski laga Arema FC VS Persib Bandung diundur dan manajemen Arema FC sudah melayani refund tiket untuk pertandingan pekan ke 4 yang seharusnya digelar 14 Juni lalu. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Milomir Seslija, pelatih Arema FC, ikhlas menerima keputusan pertandingan pekan kelima, Arema FC Vs PSM Makassar ditunda.

Milo mengaku legowo sekalipun timnya telah melakukan persiapan sedemikian rupa untuk menyambut pertandingan yang sejatinya digelar, Minggu (23/6/2019) mendatang itu.

Selain itu ia juga tak panik meskipun akibat penundaan ini timnya lagi-lagi harus istirahat dalam dua pekan pertandingan terakhir, lawan Persib Bandung dan PSM Makassar karena mundurnya laga.

"Ini bukan kali pertama saya melatih klub di Indonesia. Perubahan bukan hal biasa, jadi saya tidak panik," kata Milomir Seslija, Selasa (18/6/2019).

Lebih lanjut, pelatih asal Bosnia itu tetap memberikan program latihan pada timnya seperti biasa, meskipun timnya baru akan berlaga pada Sabtu (29/6/2019) mendatang melawan PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana.

"Saya tetap menyiapkan tim seperti biasa dengan sebaik mungkin untuk menghadapi laga berikutnya. Bermain dikandang kami harus mendapatkan hasil memuaskan," jelasnya.

Tim Arema FC akan kembali berlatih di Stadion Kanjuruhan, Rabu (19/6/2019) besok, setelah libur dua hari.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved