Selebrita

Klarifikasi Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko, Ternyata Hadiah Apartemen Mewah Belum Diterima

Klarifikasi Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko, Ternyata Hadiah Apartemen Mewah Belum Diterima

Klarifikasi Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko, Ternyata Hadiah Apartemen Mewah Belum Diterima
Instagram @nadiapurwoko
Klarifikasi Nadia Purwoko, Pemenang Miss Grand Indonesia 2018 

SURYAMALANG.COM - Nadia Purwoko, pemenang ajang Miss Grand Indonesia 2018 mengklarifikasi soal hadiah apartemen mewah yang belum ia terima. 

Dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko menjadi wakil Indonesia dalam ajang internasional Miss Grand Internasional 2018 yang diselenggarakan di Yangoon, Myanmar.

Namun, sampai dirinya memenangkan posisi kedua dalam ajang dunia pada Miss Grand Internasional 2018, Nadia Purwoko belum mendapatkan hadiah kemenangannya yaitu sebuah apartemen mewah. 

9 Potret Transformasi Aurel Hermansyah yang Sering Disebut Operasi Plastik hingga Jago Pake Makeup

Sosok Ini Akan jadi Pacar Luna Maya Menurut Mbak You, Diramal Tahun 2020 Ada Pesta

Fakta mengejutkan tentang klarifikasi Nadia Purwoko yang belum mendapatkan hadiah atas kemenangannya menjadi Miss Grand Indonesia 2018 berawal dari ketidakhadirannya dalam acara final pemilihan Miss Grand Jawa Timur 2019. 

Acara final Miss Grand Jawa Timur 2019 itu dilaksanakan pada Sabtu (15/6/2019) di Grand Dafam Signature Surabaya yang menobatkan Sheryltha Pratyscha sebagai pemenang dan akan maju ketingkat nasional mewakili Provinsi Jawa Timur di ajang Miss Grand Indonesia 2019. 

Namun, satu hal yang menjadi sorotan dalam acara tersebut adalah keabsenan sosok Nadia Purwoko, pemenang Miss Grand Indonesia 2018

Sebagai seorang pemenang di ajang yang sama sebelumnya, kehadiran Nadia Purwoko pasti sudah dinantikan oleh para penggemar.

Terlebih lagi, Nadia Purwoko juga berrhasil dalam mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Grand Internasional 2018 dengan membawa pulang posisi kedua. 

Pertanyaan dari warganet akan ketidakhadirannya di acara ini pun membuat Nadia Purwoko memberikan klarifikasi. 

Melansir dari unggahan Instagram miliknya, Senin (17/6/2019), Nadia Purwoko membagikan memberikan klarifikasi mengenai ketidakhadirannya dalam ajang Miss Grand Indonesia2019.

Halaman
123
Penulis: Frida Anjani
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved