Piala Indonesia

Persebaya Vs Madura United, Andik Vermansah Sedang Ganas-ganasnya Bikin Djanur Beri Perhatian Lebih

Persebaya Vs Madura United, Andik Vermansah Sedang Ganas-ganasnya Bikin Djanur Beri Perhatian Lebih di Piala Indonesia

Persebaya Vs Madura United, Andik Vermansah Sedang Ganas-ganasnya Bikin Djanur Beri Perhatian Lebih
Tribunjatim.com/Ndaru Wijayanto
Andik Vermansah di Wakul Surabaya, Kamis (10/01/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman merasa perlu mewaspadahi pergerakan pemain Madura United saat babak 8 besar Piala Indonesia.

Pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019) Djadjang menyebut akan mewaspadahi salah seorang pemain Madura United yaitu Andik Vermansah.

Menurutnya, mantan pemain Persebaya itu sedang dalam kondisi terbaik hingga mampu mendongkrak peforma Madura United dan Timnas Indonesia.

Untuk level klub, musim ini Andik Vermansah sudah mengenas satu gol dari tiga penampilannya di Liga 1 2019 dan mengantarkan Madura United ke puncak klasemen sementara.

"Saya akui Andik bersama Timnas maupun di Madura United lagi onfire dan lagi bagus-bagusnya," kata Djadjang, Selasa (18/6/2019).

Akan tetapi Djadjang sangat sadar bagaimana kedalaman skuad milik pelatih Dejan Antonic yang bukan cuma ada Andik Vermansah saja.

Dengan label tim bertabur bintang, Madura United masih memiliki pemain berbahaya lainnya seperti Beto Goncalves, Greg Nwokolo dan top skor musim lalu Aleksandar Rakic.

"Bicara soal Madura United tentu bukan cuma Andik saja, karena ada Beto yang juga produktif, Greg juga berbahaya, belum lainnya ada Rakic," jelas Djadjang.

"Artinya saya akan memberikan intruksi kepada pemain untuk awasi semua pemain Madura United yang berbahaya, termasuk lini depannya," tutupnya.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved