Piala Indonesia

Persebaya Vs Madura United - Dejan Antonic Turunkan Andik Vermansah, Tidak ada Pressure lagi

Pelatih Madura United, Dejan Antonic, siap menurunkan winger lincahnya, Andik Vermansah, kala menghadapi Persebaya, Rabu (19/6/2019).

Persebaya Vs Madura United - Dejan Antonic Turunkan Andik Vermansah, Tidak ada Pressure lagi
@maduraunited.fc
Andik Vermansah saat berlatih di GBT bersama Madura United 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, siap menurunkan winger lincahnya, Andik Vermansah, kala menghadapi Persebaya, Leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Jika dimainkan, ini kali ketiga Andik akan bermain untuk tim lain hadapi Persebaya. Dua laga sebelumnya saat Madura ladeni Persebaya di semifinal Piala Presiden 2019 April lalu.

Pada dua laga tersebut, Madura harus menelan kekalahan. Kalah 1-0 saat bermain di GBT (3/4/2019), juga menang 2-3 saat bermain di kandang Madura United (6/4/2019).

Turun di dua laga tersebut, Andik sebagai pemain yang dibesarkan Persebaya mendapat tekanan dari suporter Persebaya lewat dengungan suara “huuu” yang digelorakan seisi stadion saat Andik memegang bola.

“Sekarang kami sudah tidak ada pressure lagi dan kami lepas Andik, Andik pasti main besok, dan semua yang main sudah oke,” terang Dejan, Selasa (18/6/2019).

Meski Dejan sebut siap mainkan Andik, pelatih asal Serbia itu menegaskan bahwa setiap menurunkan pemain tidak melihat karena nama besar.

“Saya pelatih yang tidak lihat nama-nama, saya lihat siapa yang paling siap. Puji Tuhan beberapa pertandingan kemarin Andik kerja keras dan kerja bagus sekali untuk Madura United,” tambah Dejan.

Di luar penampilan impressif dari total tiga laga awal Liga 1, Andik sumbangkan gol semata wayang saat Madura taklukkan Berito Putera 0-1, laga pekan kedua Liga 1 2019.

Meski Pernah Bela Persebaya, Dejan Antonic Bilang, Ulang Tahun atau Tidak Kami Tetap Profesional

Selain di klub. Andik juga tampil apik bersama timnas Indonesia asuhan Simon McMenemy dalam uda laga ujicoba internasional.

Termasuk Andik sumbangkan tiga assist saat Indonesia taklukkan Vanuatu 6-0 (15/6/2019). Andik bela timnas bersama dua pemain Madura United lain, Alberto Goncalves dan Zulfiandi.

“Saya senang lihat kemarin dia (Andik) sama Zul(fiandi), dan Beto (Alberto Goncalves) kerja bagus sekali untuk timnas. Itu penting sekali untuk semua kami," pungkas Dejan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved