Kabar Sumatera Utara

Polisi Buru Terduga Pembunuh Karyawati Bank Mandiri Syariah, Santi Devi yang Masih Berusia 25 Tahun

Misteri kematian Santi Devi Malau, karyawati Bank Mandiri Syariah di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, belum terungkap sepenuhnya.

Polisi Buru Terduga Pembunuh Karyawati Bank Mandiri Syariah, Santi Devi yang Masih Berusia 25 Tahun
Facebook/Rahmaa Adjahh
Almarhumah Santi Devi Malau (25), karyawati Bank Mandiri Syariah Tapanuli Tengah yang diduga kuat korban pembunuhan. 

SURYAMALANG.COM, TAPANULI TENGAH - Misteri kematian Santi Devi Malau (25), karyawati Bank Mandiri Syariah di Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, belum terungkap sepenuhnya.  

Sejauh ini, polisi baru sebatas menduga penyebab kematiannya yang mengenaskan di kamar kosnya.

"Kami menduga kuat seperti itu (pembunuhan) karena ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan. Namun sayangnya pihak keluarga tidak mengizinkan korban untuk diotopsi," ujar Kasat Reskrim Polres Tapteng AKP Dodi Nainggolan saat dikonfirmasi, Senin (17/6/2019) malam.

Ia mengatakan, dugaan pembunuhan itu diperkuat sejumlah tanda kekerasan dan luka pada bagian wajah korban. 

Sementara, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Sukamat, mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku. "Masih dilakukan pengembangan dan pelaku sedang dalam pengejaran," ujarnya.

Santi Devi Malau ditemukan tewas di dalam kamar indekosnya di Lingkungan I Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng, Jumat (14/6/2019) pagi.

Kapolres Tapteng melalui Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan mengatakan, dari hasil visum ditemukan bekas cekikan di leher serta bekas ikatan tali di pergelangan korban.

"Setelah dilakukan visum, hasilnya ditemukan bekas cekikan di leher korban, ada bekas luka cakaran di wajah korban, dan di pergelangan tangan korban juga ada bekas ikatan tali," ujar Dodi kepada ANTARA, Jumat. kompas.com

PETA - Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved