Malang Raya

Citra Garden City Malang Buka Fasilitas Eco Club House, Eco Park dan New Marketing Office

Citra Garden City Malang resmi mengoperasikan fasilitas Eco Club House, Eco Park dan New Marketing Office, Rabu (19/6/2019).

Citra Garden City Malang Buka Fasilitas Eco Club House, Eco Park dan New Marketing Office
Hayu Yudha Prabowo
PERESMIAN ECO CLUB - Tamu undangan berfoto dengan latar kolam renang dan kastil Eco Club serta Eco Park usai peresmian fasilitas Eco Club, Eco Park dan Kantor Pemasaran baru Perumahan Citra Garden City di kawasan Puncak Buring, Kota Malang, Rabu (19/6/2019). Peresmian fasilitas baru hiburan keluarga pada proyek perdana Ciputra Grup di Kota Malang ini selain untuk penghuni Citra Garden Citu juga diperuntukan untuk masyarakat luas. 

SURYAMALANG.COM, KLOJENCitra Garden City Malang resmi mengoperasikan fasilitas Eco Club House, Eco Park dan New Marketing Office, Rabu (19/6/2019). Keberadaan fasilitas baru ini untuk melengkapi fasilitas warga yang telah menghuni perumahan Citra Garden City Malang.

Citra Garden City Malang merupakan proyek perdana Ciputra Grup di Kota Malang yang dibangun di atas lahan seluas sekitar 100 Ha dengan nilai investasi Rp 1,7 triliun.

President Director PT Ciputra Residance, Budiarsa Sastrawinata menerangkan, pembangunan Citra Garden City Malang tidak hanya berorientasi pada pembangunan perumahan dan komersial semata. Namun juga pembangunan fasilitas pendukung.

“Kini, kami telah meresmikan fasilitas hiburan keluarga, Eco Club House, Eco Park dan Marketing Office yang baru. Ini tidak hanya untuk penghuni, tapi masyarakat luas juga bisa datang ke sini,” terangnya.

Di tempat yang baru saja diresmikan ini, terdapat kolam renang. Ada dua kolam renang, yang bisa digunakan untuk orang dewasa dan anak-anak. Pintu masuk ke tempat juga unik karena dibangun dalam bentuk kastil. Tiket masuk ke dalam diapatok dengan harga Rp 20 ribu.

“Semoga apa yang kami bangun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, tidak hanya penghuni,” katanya.

Ditegaskan Budi, PT Ciputra Residence dan PT Sapta Tunggal Surya Abadi mengambil langkah yang tepat membangun konsep perencanaan hunian di kawasan Buring, Kota Malang. Keberadaannya yang berdekatan dengan pusat Kota Malang dan wilayah Kabupaten Malang memiliki potensi yang besar.

“Selain itu, penghuni juga disuguhkan dengan lukisan alam yang masih asri, udara yang segar serta rumah yang berkualitas modern,” paparnya.

Dirut PT Saptatunggal Surya Abadi Kentjana Widjaja mengatakan kalau Citra Garden City Malang menjadi kiblat hunian dan investasi yang menjanjikan. Apalagi dengan hadirnya jalan tol, nilainya pun semakin meningkat.

Katanya, keberadaan jalan tol yang tidak lama lagi akan dioperasikan akan membuat akses ke Citra Garden City Malang semakin mudah.

“Malang sudah banyak peminatnya, hanya saja penunjangnya belum cukup. Dengan adanya jalan tol, Pemkot Malang yang juga meningkatkan fasilitas Kota, saya juga surprise. Saat ini orang sering membicarakan Kota Malang,” terangnya.

Sebagai partner, kerjasama yang selama ini terbangun dinilai telah mengubah wajah kawasan Buring, Kedungkandang, Kota Malang. Apalagi dengan adanya tambahan fasilitas yang nantinya akan terus diperluas.

“Kami senang bisa bekerjasama dengan Ciputra Group dan semoga ke depannya dapat menjalin kerjasama lebih baik lagi sebagai upaya membangun Kota Malang,” tegasnya. 

Penulis: Benni Indo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved