Kabar Surabaya

Gara-gara Parkir di Merlion School Surabaya, Imelda Disebut Tabrakkan Mobil ke Lauw Vina

Pertengkaran dua orangtua murid Merlion School, sekolah dasar elit di Surabaya, sampai masuk Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Gara-gara Parkir di Merlion School Surabaya, Imelda Disebut Tabrakkan Mobil ke Lauw Vina
Syamsul Arifin
KASAR - Lauw Vina (paling kanan) memberikan kesaksian perihal dirinya ditabrak mobil di parkiran SD Merlion School, Surabaya, dalam sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu, (19/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pertengkaran dua orangtua murid Merlion School, sekolah dasar elit di Surabaya, sampai masuk Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (19/6/2019).

Pelapornya Lauw Vina, terdakwanya Imelda Budianto. Ketua majelis hakim, Yulisar, sudah berusaha mendamaikan mereka dan saling memaafkan tetapi gagal.

Lauw Vina sebagai korban sekaligus saksi mengaku dirinya sampai patah tulang akibat ditabrak mobil Imelda Budianto.

Vina pun tak sudi memaafkan Imelda. Katanya, peristiwa tersebut tidak bisa menghilangkan trauma anaknya. Mengingat saat dia ditabrak, anaknya berada tepat di sampingnya.

"Anak saya sampai sekarang tidak bisa hilang traumanya. Saya tidak bisa, Yang Mulia," ujar Vina menolak anjuran hakim untuk berdamai. 

"Saya mau jembatani supaya saling memaafkan. Tapi proses hukum tetap. Itu kalau mau berdamai. Kalau tidak, saya tidak memaksa," kata Yulisar.

Yulisar pun menghargai keputusan kedua wali murid ini. Mereka sepakat untuk sama-sama melihat pembuktian kebenaran dalam putusan majelis hakim.

Saat sidang, Vina antusias menceritakan kronologi penabrakan dirinya oleh terdakwa Imelda.

Beberapa kali dia berdiri di hadapan majelis hakim memperagakan peristiwa yang terjadi di Merlion School, 25 Januari 2019.

Menurut dia, perkara ini bermula dari lokasi parkir mobil di sekolah tersebut. Vina siang itu menjemput anaknya di sekolah dan tidak mendapatkan tempat parkir untuk mobilnya.

Halaman
12
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved