Piala Indonesia

Jika Pertandingan Berjalan Lancar Bisa Saja Persebaya Mencetak Gol Lagi ke Gawang Madura United

Jika Pertandingan Berjalan Lancar Bisa Saja Persebaya Mencetak Gol Lagi ke Gawang Madura United di Piala Indonesia

Jika Pertandingan Berjalan Lancar Bisa Saja Persebaya Mencetak Gol Lagi ke Gawang Madura United
SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Kapten Persebaya Surabaya Ruben Sanadi (kiri) dan pemain Madura United Andik Vermansah dalam laga Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Laga Persebaya Surabaya vs Madura United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia harus terhenti sebelum tambahan waktu babak kedua berakhir.

Alhasil tuan rumah Persebaya Surabaya harus puas dengan hasil imbang 1-1 dari tamunya Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019).

Usai laga, Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku tidak puas karena pertandingan berhenti sebelum tambahan waktu babak kedua berakhir.

"Sayangnya di menit tambah waktu pertandingan harus berhenti karena ada suatu insiden," ujar Djadjang Nurdjaman, Rabu (19/6/2019).

Menurut Djadjang, timnya masih punya waktu untuk mencetak gol tambahan andaikan pertandingan tidak berhenti karena beberapa insiden yang melibatkan suporter.

Saat tambahan waktu, suporter tuan rumah menunjukan kekecewaan dengan menyalakan flare hingga masuk ke dalam lapangan sambil membawa spanduk.

"Bisa saja kita mengakhiri pertandingan dengan menambahkan gol kalau pertandingan tidak berhenti," jelas Pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Setelah ini, Persebaya akan balik bertamu ke markas Madura United di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia pada 27 Juni 2019 mendatang.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved