Arema Malang

Harapan Para Pemain Arema FC untuk Mantan Kapten Persis Solo dan Putrinya yang Tergulung Ombak

Ferry Anto, pemain kelahiran 12 Februari 1985 itu sempat memperkuat beberapa klub di Indonesia, salah satunya Persis Solo

Harapan Para Pemain Arema FC untuk Mantan Kapten Persis Solo dan Putrinya yang Tergulung Ombak
Kolase - Dok Basarnas Joga - TRIBUN JATENG/GALIH PERMADI
Mantan pemain PSS Sleman musim 2010 sekaligus mantan ikon Persis Solo, Ferri Anto dikabarkan hilang terseret ombak di Pantai Baru, Bantul, Kamis (20/6/2019) siang. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Insiden terseret ombak yang menimpa mantan kapten Persis Solo Ferry Anto Eko Saputra, Kamis (20/6/2019) pagi, mengundang keprihatinan dari pemain Arema FC.

Para pemain Arema FC berdoa agar Ferry dan putrinya Freyya Fajrina (7 tahun) yang hingga kini belum ditemukan setelah terseret ombak di Pantai Baru Poncosari Srandakan, Bantul, Yogyakarta, sekitar pukul 08.30 WIB, segera ditemukan.

"Semoga segera ditemukan kembali. Dan keluarganya diberi ketabahan," kata Ikhfanul Alam, bek Arema FC, kepada SuryaMalang.com, Kamis (20/6/2019) sore.

Selain Alam, Sunarto penyerang Singo Edan yang juga pernah menjadi pemain Persis Solo juga berharap hal yang sama untuk Ferry serta putrinya.

"Semoga cepat ditemukan," ujar Sunarto.

Seperti diketahui, Ferry Anto, pemain kelahiran 12 Februari 1985 itu sempat memperkuat beberapa klub di Indonesia, salah satunya Persis Solo hingga akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu saat usia 31 tahun pada awal 2016 lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved