Arema Malang

Laga Arema FC Vs PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Manajemen Berharap Ramai Penonton

Stadion Gajayana dipilih sebagai tempat home lantaran ada Pilkades di Kabupaten Malang.

Laga Arema FC Vs PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Manajemen Berharap Ramai Penonton
Hayu Yudha Prabowo
LATIHAN - Makan Konate mengeksekusi tendangan bebas dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Kamis (20/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Manajemen Arema FC berharap laga home melawan PS Tira Persikabo yang bakal digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang bakal dipenuhi oleh suporternya, Aremania.

Stadion Gajayana dipilih sebagai tempat home lantaran ada Pilkades di Kabupaten Malang. Biasanya, laga home klub berlambang singa itu dilaksanakan di Stadio Kanjuruhan.

"Semoga nanti meskipun pindah tetap ramai. Apalagi ini laga pertama setelah libur panjang. Supporter biar semangat memberikan dukungan," kata General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat (21/6/2019).

Ia menjelaskan jadwal pertandingan antara Arema FC vs PS Tira Persikabo berjarak H-1 dari pelaksanaan Pilkades serentak.

Otomatis, kata dia, aparat kepolisian akan fokus mengamankan Pilkades yang biasanya rawan terjadi perselisihan bahkan kerusuhan.

"Atas pertimbangan itu, kami putuskan kemudian laga di pekan enam dan tujuh itu pindah ke Stadion Gajayana," imbuhnya.

Ruddy beralasan laga menghadapi Persipura pada 5 Juli yang juga bakal dipindah ke Gajayana karena faktor penonton.LED Board di Stadion Kanjuruhan bahkan diboyong untuk dua laga home itu.

"Apalagi jaraknya juga pendek, sayang biayanya kan. Jadi dengan sekian pertimbangan maka kami putuskan dua laga digelar di Gajayana," pungkasnya. 

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved