Arema FC

Arema FC Sementara Pindah ke Stadion Gajayana, Ini Siasat yang Dilakukan Coach Milo

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, berharap dua laga melawan PS Tira Persikabo dan Persipura Jayapura yang dipindah ke Stadion Gajayana, Kota Malang

Arema FC Sementara Pindah ke Stadion Gajayana, Ini Siasat yang Dilakukan Coach Milo
aminatus sofya
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, berharap dua laga melawan PS Tira Persikabo dan Persipura Jayapura yang dipindah ke Stadion Gajayana, Kota Malang ramai seperti di Liga Premier Inggris.

Pria asal Bosnia itu tidak mempermasalahkan dua pertandingan lanjutan itu pindah home dan yakin Aremania bakal memadati stadion.

"Saya yakin teriakan supporter akan terdengar lebih ramai karena Stadion Gajayana ini lebih kecil. Ini akan terdengar seperti di Liga Premier Inggris," kata Milo, Minggu (23/6/2019).

Kendati berkapasitas kecil, Stadion Gajayana terletak di jantung Kota Malang. Hal itu bisa menjadi poin positif agar Aremania berbondong datang dan memadati laga Singo Edan sejak libur Lebaran.

"Kanjuruhan jaraknya cukup jauh dari kota. Di sini lebih dekat. Tentu ini akan ramai sekali nanti," ucapnya.

Menanggapi kualitas lapangan Gajayana yang lebih rendah, Milo tidak risau. Justru ia optimis anak asuhnya bisa tampil maksimal sebab telah menyesuaikan kondisi lapangan saat latihan di Gajayana.

Kata Milo, saat pertandingan nanti, Hamka Hamzah dkk akan mengandalkan tendangan karena tidak bisa bermain cepat seperti di Kanjuruhan.

"Jadi tempo permainan akan lebih lambat. Tapi hal itu tidak masalah, jadi mereka juga akan merasakan hal yang sama dengan kita," ujar dia.

Untuk diketahui, stadion home Arema FC biasanya adalah Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang.

Di laga melawan PS Tira Persikabo, home dipindah karena di Kabupaten Malang sedang menggelar Pemlihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved