Breaking News:

Selebrita

Krisdayanti Beberkan Detik-detik Oplas ke Jessica Iskandar, Begini Proses yang Dilakukan Dokter

Krisdayanti Beberkan Detik-detik Oplas ke Jessica Iskandar, Begini Proses yang Dilakukan Dokter

Tribunnews.com
Krisdayanti Beberkan Detik-detik Oplas ke Jessica Iskandar 

SURYAMALANG.COM - Diva pop Indonesia, krisdayanti beberkan dirinya memutuskan untuk melakukan operasi plastik (oplas) kepada Jessica Iskandar.

Krisdayanti juga membeberkan detik-detik sekaligus proses yang dilakukan dokter saat dirinya melakukan prosedur oplas atau operasi plastik.

Penyanyi berusia 44 tahun itu pun juga tak segan-segan menyebutkan nominal harga yang harus ia keluarkan untuk melakukan operasi plastik yang mencapai ratusan juta rupiah. 

mantan istri Anang Hermansyah ini pun membeberkan detik-detik dirinya melakukan operasi plastik hingga proses yang dilakukan oleh dokter saat ia menjadi bintang tamu di acara Ngopi Dara yang dipandu oleh Jessica Iskandar.

Warna Asli Kulit Krisdayanti saat Olahraga Tampak Jelas, Langsung Jadi Sorotan karena Beda
Krisdayanti Beberkan Detik-detik Oplas ke Jessica Iskandar, Begini Proses yang Dilakukan Dokter (Instagram @krisdayantilemos)

Melansir dari rekaman video acara Ngopi Dara yang tayang di YouTube Trans TV Official pada Kamis (20/6/2019), Krisdayanti membeberkan tanggapannya mengenai perubahan wajahnya.

Kepada Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani yang saat itu menjadi pemandu acara, Krisdayanti mengakui sebagai publik figur ia dituntut untuk memperhatikan penampilan.

Krisdayanti pun mengaku melakukan operasi plastik atau oplas untuk keperluannya sebagai seorang artis.

"Apalagi sebagai seorang publik figur, kita memang perlu untuk upgrade," ujar Krisdayanti, dilansir YouTube Trans TV Official (20/6/2019).

Melakukan prosedur operasi plastik, krisdayanti pun tak mau asal.

Ibunda Aurel Hermansyah ini pun melakukan prosedur oplas dengan dokter-dokter yang berkualitas.

Halaman
123
Penulis: Frida Anjani
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved