Madura United

Persib Bandung Vs Madura United, Dejan Antonic Semangati Pemainnya Agar Curi Poin di Kandang Lawan

Madura United akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan laga pekan ke-5 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Persib Bandung Vs Madura United, Dejan Antonic Semangati Pemainnya Agar Curi Poin di Kandang Lawan
khairul amin - suryamalang.com
Dejan Antonic, pelatih Madura United, saat jumpa pers di Sleman, Kamis (7/3/2019). 

SURYAMALANG.COM, BANDUNG – Madura United akan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan laga pekan ke-5 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019).

Madura United datang dengan modal positif di tiga laga sebelumnya. Yakni mengalahkan Persela Lamongan, Barito Putera, dan Borneo FC.

Menghadapi Persib Bandung, pelatih Dejan Antonic memastikan bahwa laga ini tidak akan mudah.

Untuk itu, agar bisa mencapai target yang sudah ditentukan, bawa pulang poin dari Bandung, Dejan sebut harus berusaha secara makismal.

“Ini pertandingan berat, tim yang lebih disiplin dan kerja keras, pasti dia dapat poin. Di mana-mana, target kami harus coba curi poin. Saya akan kasih semangat ke anak-anak, siapa yang lebih bagus pasti akan menang,” terang Dejan.

Terlebih, dukungan suporter Persib (Bobotoh) disadari Dejan menjadi motivasi tersendiri bagi pemain tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Biasanya Persib kalau main di rumah semangat besar, karena ada banyak Bobotoh, kami harus hormati itu,” terang Dejan.

Namun demikian, Dejan mewaspadai kebangkitan Persib. Meski dari tiga penampilan sebelumnya belum konsisten dengan satu kemenangan, dan dua laga lainnya imbang.

Menang 3-0 dari Persipura, imbang 0-0 atas Semen Padang dan imbang 1-1 dari Tira Persikabo.

Tentang hasil tersebut. Dejan sebut, karena banyak tim masih mencari komposisi terbaik. Apalagi, musim ini, Persib bersama juru taktik anyar, Rober Rene Albert yang musim sebelumnya menangani PSM Makassar.

Belum lagi, secara rekor pertemuan kedua tim di enam laga terakhir  sejak tahun 2016 lalu, hasil berpihak pada Madura United dengan empat kemenangan, dua laga sisanya berakhir imbang.

“Liga baru mulai, banyak tim pasti up down, karena kami lihat kompetisi kadang-kadang kompetisi stop, kadang-kadang kami main, kadang-kadang libur,” terang Dejan.

Tak akan banyak memikirkan lawan, Dejan akui akan fokus pada Madura. Ia menilai proses yang sudah dilalui Greg Nwokolo dkk barada di jalan yang benar.

“Kami sudah berada di jalan yang benar, kami harus pertahankan ini. Semua proses harus kami lalui secara bertahan dengan baik,” pungkas Dejan.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved