Persebaya Surabaya

Usai Taklukkan Borneo FC, Ini Rencana Persebaya Jelang Hadapi Madura United di Tengah Jadwal Padat

Persebaya Surabaya menaklukkan Borneo FC dengan skor 1-2, lanjutan laga pekan kelima Liga 1 2-19 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/6/2019).

Usai Taklukkan Borneo FC, Ini Rencana Persebaya Jelang Hadapi Madura United di Tengah Jadwal Padat
NEVRIANTO HARDI PRASETYO/TRIBUN KALTIM
Borneo FC Vs Persebaya Surabaya. Persebaya akhirnya bisa meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2019 setelah dalam tiga laga sebelumnya belum pernah menang. 

SURYAMALANG.COM - Persebaya Surabaya menaklukkan Borneo FC dengan skor 1-2, lanjutan laga pekan kelima Liga 1 2-19 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/6/2019) malam.

Dua gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Ruben Sanadi menit 41 dan Oktafianus Fernando menit 71. Sementara gol balasan dari Borneo dicetak oleh Terens Puhiri menit 89.

Menuai hasil manis, tak lantas menjadikan Persebaya bersenang diri dalam waktu lama. Karena setelah ini akan dihadapkan jadwal padat juga berat.

Persebaya akan sambangi markas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (27/6/2019), leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia.

Padatnya jadwal, dikatakan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, pihaknya hanya akan jalani latihan sebanyak sekali di Surabaya.

 “Kami akan kembali turun di Piala Indonesia, leg kedua lawan Madura, (27/6/2019), ini juga situasi sulit, karena besok pulang, satu kali latihan di 25 Juni, 26 Juni kami berangkat ke Madura,” terang Djanur usai laga hadapi Borneo FC.

Jadwal padat ini disampaikan Djanur menjadi tantangan tersendiri bagi tim pelatih agar kondisi pemain tetap prima.

“Tinggal pinter tim pelatih untuk memenej waktu yang ada sehingga mereka kembali bugar,” tutur pelatih 60 tahun tersebut.

Belum lagi, saat hadapi Borneo FC, tiga pemain harus diganti karena Alami Cedera. Misbakhus Solikin digantikan Fandi Eko Utomo menit 45.

Hansamu Yama keluar digantikan Rachmat Irianto menit 58, M Hidayat keluar digantikan Abu Rizal Maulana menit 69.

Khusus untuk Hansamu Yama, Djanur berharap bek andalan kelahiran Mojokerto itu segera pulih jelang hadapi Madura United.

“Hansamu memang alami cedera dan ditandu keluar, tapi saya berharap dia bisa dimainkan pada pertandingan penting 27 nanti. Mudah-mudahan dalam waktu 2 hari bisa kembali sembuh  dan bisa main,” pungkas Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved