Arema Malang

Arema FC Latihan Lagi Besok untuk Persiapan Lawan PS Tira Persikabo

"Tim hari ini libur dan mereka akan kembali berlatih besok untuk melawan PS Tira Persikabo," kata Milomir Seslija,

Arema FC Latihan Lagi Besok untuk Persiapan Lawan PS Tira Persikabo
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Makan Konate berebut bola dengan Ricky Akbar Ohorella dalam game internal Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Senin (24/6/2019). Game internal ini untuk Persiapan Arema FC menjamu PS Tira dalam lanjutan Liga 1 pada 29 Juni 2019. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Setelah menjalani internal game, Senin (24/6/2019) kemarin sore di Stadion Gajayana, para pemain Arema FC kembali mendapat libur.

Sebelumnya tim telah libur sehari pada Minggu (23/6/2019) lalu, libur itu diberikan setelah menjalani latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi, Sabtu (22/6/2019) lalu.

Untuk libur hari ini diberikan agar para pemain dapat beristirahat usai menjalani beratnya internal game kemarin.

"Tim hari ini libur dan mereka akan kembali berlatih besok untuk melawan PS Tira Persikabo," kata Milomir Seslija, Pelatih Arema FC pada SuryaMalang.Com, Selasa (25/6/2019).

Pelatih asal Bosnia itu berpesan libur ini agar dimanfaatkan dengan benar oleh para pemain, mengingat para pemain masih terlihat kelelahan saat internal game.

"Saya melihat pemain secara keseluruhan. Jika hanya pegang bola empat menit, bagaimana sisanya dia bermain. Apakah bisa kompak dengan tim atau tidak," ujarnya.

Dengan libur yang diberikan Milo berharap ketika pemain kembali ke lapangan dalam kondisi baik.

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved