Kabar Tasikmalaya

Oknum Guru PNS Tega Gauli Anak Tirinya Sendiri Yang Masih Dibawah Umur, Begini Modus Kejinya

IR yang diketahui berstatus ASN atau PNS tersebut dilaporkan telah menggauli gadis di bawah umur yang tak lain anak tirinya sendiri.

Oknum Guru PNS Tega Gauli Anak Tirinya Sendiri Yang Masih Dibawah Umur, Begini Modus Kejinya
Tribunnews.com
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

SURYAMALANG.COM, TASIKMALAYA - Polisi menangkap dan menetapkan IR (57) warga Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, sebagai tersangka. Ini setelah IR yang diketahui berstatus ASN atau PNS tersebut  dilaporkan telah menggauli gadis di bawah umur yang tak lain anak tirinya sendiri.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Pribadi mengatakan, penangkapan itu bermula dari laporan dari ibu korban. Berdasarkan laporan tersebut, korban berinisial LB (15) telah disetubuhi berkali-kali oleh tersangka.

"Tersangka dilaporkan sudah melakukan persetubuhan terhadap anak tirinya itu mulai bulan September tahun lalu," kata Pribadi Atma, Senin (24/6/2019).

Dikatakan Pribadi Atma, karena sudah tak tahan kelakuan bejat sang ayah tiri, perbuatan terkutuk itupun diadukan korban pada ibunya. Hal itu membuat ibu korban tidak terima dan melaporkan tersangka yang diketahui berstatus sebagai PNS dan mengajar di salah satu sekolah dasar ke Polisi.

"Aksi pelaku tersebut dilakukan memanfaatkan ketakutan korban yang pernah terpergok memiliki pacar dan takut diadukan pada ibunya," ucap Pribadi Atma.

"Korban merasa takut ketahuan ibunya kalau sudah pacaran," ujar Pribadi Atma.

Kelakuan bejat ayah tiri itu sendiri dilakukan ketika ibu korban sedang keluar rumah. Akibat perbuatannya itu, kini IR mendekam di sel tahanan Polres Kabupaten dan diancam pasal perlindungan anak. "Tersangka terancam dijerat dengan hukuman minimal 15 tahun penjara," tutur Pribadi.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved