Kabar Jember

Bupati Jember Kembali Mutasi Sejumlah Pejabat Pemkab Jember, Mantapkan Kinerja Pemerintahan

Bupati Jember, Faida kembali menggulirkan roda mutasi di Pemkab Jember. Kali ini mutasi untuk delapan orang pejabat di lingkungan Pemkab Jember.

Bupati Jember Kembali Mutasi Sejumlah Pejabat Pemkab Jember, Mantapkan Kinerja Pemerintahan
suryamalang.com/Sri Wahyunik
Pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Jember oleh Bupati Faida 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Bupati Jember, Faida kembali menggulirkan roda mutasi di Pemkab Jember. Kali ini mutasi untuk delapan orang pejabat di lingkungan Pemkab Jember.

Pengambilan sumpah dan pelantikan kedelapan pejabat itu dilakukan di Pendapa Wahyawibhawagraha, Jember, Selasa (25/6/2019) sore.

Beberapa orang yang menempati pos baru antara lain Mahmud Rizal dari Sekretaris Camat Mumbulsari menjadi Camat Wuluhan, Ismu Adi Susetyo dari Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Jember, juga ada Z Yelli dari Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Olahraga pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga menjadi Camat Kencong.

Dalam pidatonya, Bupati Faida mengucapkan selamat kepada mereka yang menempati jabatan baru. "Dalam bekerja, rolling merupakan hal yang biasa. Menempati jabatan baru anggaplah sebagai kesempatan untuk memperkaya kemampuan diri, dan memperluas pengembangan diri. Dalam bekerja kuncinya juga bersinergi untuk mendapatkan hasil yang optimal," kata Bupati Faida.

Kepada para pejabat yang menempati pos-pos baru tersebut, Faida kembali mengingatkan supaya pejabat di Pemkab Jember tidak melakukan tindakan korupsi seperti menarik pungutan liar.

"Tidak ada alasan untuk melakukan Pungli, juga korupsi. Tidak perlu bayar membayar jika memang tidak ada, apalagi jika semuanya sudah dianggarkan. Tanggungjawab kita sudah berat, tidak perlu ditambah dengan beban psikologis, jadi bekerjalah secara baik," tegasnya.

Bupati Faida kembali mengingatkan pentingnya sinergitas antara semua elemen di Pemkab Jember. Kepada media, Bupati Faida menegaskan perlunya sinergitas antar bidang pekerjaan sangat diperlukan untuk mendapatkan kerja yang maksimal.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved