Arema Malang

Main Di Stadion Gajayana, Pelatih Arema FC Menilai Aremania Bisa Lebih Dekat Dengan Pemain

Milomir Seslija Pelatih Arema FC berharap antusiasme aremania dalam mendukung tim kebangganya tak surut meski main di stadion Gajayana Malang.

Main Di Stadion Gajayana, Pelatih Arema FC Menilai Aremania Bisa Lebih Dekat Dengan Pemain
Dya Ayu Wulansari
Milomir Seslija, Pelatih Arema FC. 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Aremania suporter Arema FC menjadi sosok yang tak bisa dipisahkan dari Arema FC. Sama halnya ketika nanti Arema FC berlaga menjamu PS Tira Persikabo, Sabtu (29/6/2019) mendatang di Stadion Gajayana Kota Malang.

Meski menjamu tim tamu tidak dikandang Singo Edan seperti biasanya, yakni Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, namun Milomir Seslija Pelatih Arema FC berharap antusiasme aremania dalam mendukung tim kebangganya tak surut.

Terlebih lagi di Stadion Gajayana memiliki banyak kelebihan, selain jarak dari kota lebih dekat dibanding Kanjuruhan, tribun penonton dengan lapangan juga lebih dekat, hal ini dapat membuat nyanyian suporter lebih nyaring sampai ke telinga pemain seperti layaknya Liga Inggris.

"Meskipun kami tidak main di Kanjuruhan, aremania tetap harus menunjukkan fanatismenya di Stadion Gajayana nanti. Mereka harus sama ramainya dengan saat kami menjalani laga terakhir sebelum lebaran lawan Persela," kata Milomir Seslija, Rabu (26/6/2019).

"Khusus di Stadion Gajayana mereka bisa bergaya seperti suporter di Liga Inggris," tambahnya.

Dengan adanya dukungan dari suporter, Milo meyakini timnya akan dapat bermain lebih semangat, apalagi pada laga nanti Arema FC bertindak sebagai tuan rumah yang wajib mengamankan poin agar dapat memperbaiki posisi di klasemen.

"Kami butuh dukungan aremania agar pemain lebih terpacu untuk bermain maksimal dan baik," jelas pelatih asal Bosnia itu.

Nantinya setelah menjamu PS Tira Persikabo, Arema FC juga akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Kamis (4/7/2019) mendatang.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved