Arema Malang

Milomir Seslija Ingin Jaga Semangat Bertanding Pemain Arema FC, Setelah Sebulan Penuh Tidak Tanding

Banyaknya jadwal pertandingan tunda yang dialami Arema FC membuat semangat bertanding para pemain rentan menurun.

Milomir Seslija Ingin Jaga Semangat Bertanding Pemain Arema FC, Setelah Sebulan Penuh Tidak Tanding
Hayu Yudha Prabowo/suryamalang.com
Sunarto berebut bola dengan Agil Munawar dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Kamis (20/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Banyaknya jadwal pertandingan tunda yang dialami Arema FC membuat semangat bertanding para pemain rentan menurun. Hal inilah yang dikhawatirkan Milomir Seslija Pelatih Arema FC, selain kondisi fisik pemain.

Melihat jadwal yang ada, praktis usai melawan Persela Lamongan pada, Senin (27/5/2019) lalu, kini selama sebulan penuh Arema FC belum sekalipun bertanding karena laga tunda lawan Persib Bandung dan PSM Makassar yang seharusnya digelar bulan Juni ini.

Tim baru akan bertanding, Sabtu (29/6/2019) mendatang di Stadion Gajayana melawan PS Tira Persikabo.

Untuk itu kini segala program latihan diberikan Milomir Seslija agar semangat bertanding pemain tak surut, mulai intensitas latihan pagi sore, latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi hingga internal game di Stadion Gajayana, Senin (24/6/2019) lalu.

"Kami ingin menjaga semangat bertanding para pemain dengan memberikan latihan dengan menu latihan yang sudah kami jalankan. Itu semua agar semangat bertanding pemain tidak hilang. Namun disisi lain kami juga tidam mau memberi terlalu banyak tekanan pada pemain," ujar Milo, Rabu (26/6/2019).

Dengan program latihan yang telah diberikan selama ini untuk mengisi waktu tunda pertandingan, pelatih asal Bosnia itu meyakini para pemainnya akan mendapat hasil dari latihan yang sudah dijalani ketika melawan PS Tira Persikabo mendatang.

"Dengan intensitas latihan seperti ini tentu masih normal untuk para pemain, saya yakin setelah mereka sudah bekerja keras saat latihan, nantinya akan terasa hasilnya saat kembali ke pertandingan," jelas mantan pelatih Madura United itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved