Selebrita

Pengakuan Calon Mertua Jessica Iskandar, Ibu Richard Kyle Sempat Pertanyakan Identitas Calon Menantu

Pengakuan Calon Mertua Jessica Iskandar, Ibu Richard Kyle Sempat Pertanyakan Identitas Artis Jedar

Pengakuan Calon Mertua Jessica Iskandar, Ibu Richard Kyle Sempat Pertanyakan Identitas Calon Menantu
Tangkap Layar YouTube Trans TV OFFICIAL
Pengakuan Calon Mertua Jessica Iskandar, Ibu Richard Kyle Sempat Pertanyakan Identitas Calon Menantu 

"Eh, nggak ada sih," ucapnya lagi.

Kembali wanita yang baisa dipanggil Jedar itu berusaha mengambil hati kekasihnya.

"Richard tuh baik banget," sela Jedar.

Kemudian Richard Kyle membeberkan jika dirinya merasa kesal pada Jedar jika kekasihnya itu tidak mendengarkan ucapannya.

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Tangkap Layar Youtube Trans TV)

"Kalau dia nggak, nggak dengerin aku," ucap Richard Kyle sambil tersenyum.

"Iya kalau dia, aku udah kasih tahu, terus misalnya udah ngasih tahu tapi dia lakuin, aku bilang, see! makanya aku bilang apa, dan dia bilang, 'oh iya-oh iya' gitu," jelas Richard Kyle.

"Oh gitu," ucap Jedar.

Richard Kyle lalu menambahkan jika seringkali perbedaan pendapat antara dirinya dengan Jedar hanya seputaran permasalahan kecil saja.

"Tapi, pasti itu hal-hal kayak kecil gitu," ucap Richard Kyle.

"Eh itu semua dimulai dari hal kecil lho," canda Feni Rose sambil tertawa terbahak.

Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved