Persela Lamongan

Persela Lamongan Kalah 3-1 dari Bhayangkara FC, Aji Santoso Sebut karena Kurang Beruntung

Persela lebih dulu unggu lewat gol M Zainuri menit 3. Sebelum akhirnya terbalas oleh gol Anderson menit 23 dan76, juga gol Ramiro menit 90+1.

Persela Lamongan Kalah 3-1 dari Bhayangkara FC, Aji Santoso Sebut karena Kurang Beruntung
Sugiharto
Pelatih Persela, Aji Santoso, saat berikan instruksi di Stadion Surajaya, Lamongan. 

SURYAMALANG.COM - Persela Lamongan harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC dengan skor 3-1, laga pekan tunda minggu keempat Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6/2019) malam.

Persela lebih dulu unggu lewat gol M Zainuri menit 3. Sebelum akhirnya terbalas oleh gol Anderson menit 23 dan76, juga gol Ramiro menit 90+1.

Dengan hasil ini memperpanjang rekor Persela tidak pernah menang pada lima laga terakhir Liga 1 2019.

Kalah 5-1 dari Madura, ditahan Imbang 2-2 Persipura, kalah 3-2 dari Arema FC, imbang 0-0 dari Persija Jakarta, terakhir kalah 3-1 dari Bhayangkara FC.

Akibat hasil minor tersebut, Persela saat ini berada di posisi 17 atau dua dari dasar klasemen dengan bekal 2 poin.

Kalah dari Bhayangkara FC, disampaikan pelatih Persela, Aji Santoso, karena skuat asuhannya kurang beruntung.

“Malam hari ini masih tetap sama kami tidak dinaungi keberuntungan, sebenarnya anak-anak main cukup bagus, hanya saja gol pertama dan gol kedua seharusnya tidak perlu terjadi,” terang Aji Santoso usai laga.

“Gol pertama harusnya pemain kami antisipasi, kedua pemain belakang kami tidak perlu melakukan pelanggaran. Padahal di meeting sudah saya wanti-wanti, ada dua pemain Bhayangkara FC punya tendangan bebas cukup bagus, tapi karena lupa atau kurang sabar sehingga bikin kesalahan,” tambah pelatih asal Malang tersebut.

Atas hasil kurang bagus ini, Aji menilai wajar bentuk kekecewaan dari suporter Persela. Aji menilai, kurang bisa bersaingnya Persela sejauh ini karena secara meteri pemain, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini dihuni pemain-pemain muda minim pengalaman.

“Apa yang disampaikan suporter (kekecewaan) sangat wajar, karena mereka juga pecinta Persela Lamongan yang menginginkan tim ini berprestasitapi. Tapi untuk saat ini, materi pemain sedikit sulit untuk bisa bersaing,” ucap Aji.

Usai kembali telan hasil negatif, Aji akui akan segera perbaikai jelang lakoni laga selanjuntya kalah sambangi markas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Masih ada waktu kami mempersiapkan tim. Yang jelas kami hanya ingin melakukan evaluasi dari pertandingan ini untuk menghadapi Persebaya nanti,” pungkas Aji. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved