Kabar Tulungagung

Asyik Ngobrol Di Helipad Waduk Wonorejo Tulungagung, Wisatawan Dipukul Dan Motor Dibawa Kabur Begal

Korban tiba-tiba dipukul seperti gagang pistol di kepala hingga berdarah. Pelaku kemudian merampas motor korban dan membawanya kabur.

Asyik Ngobrol Di Helipad Waduk Wonorejo Tulungagung, Wisatawan Dipukul Dan Motor Dibawa Kabur Begal
Tribunnews.com
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Kepala Khoirul Ramadhan (21) mengucurkan darah, saat menjalani perawatan di Puskesmas Pagerwojo, Rabu (26/6/2019) malam. Warga Dusun Jati, Desa Kedungcangkring ini baru saja menjadi korban begal. 

Kepalanya terluka karena dipukul dengan benda keras, yang diduga gagang senjata api. Kejadian bermula saat Khoirul nongkrong di helipad Waduk Wonorejo bersama Cindy (19), warga Desa Kedungcangkring, Kecamatan Pagerwojo, sekitar pukul 20.30 WIB.

Helipad ITU berada di bawah tanggul Waduk Wonorejo, dan memang kerap menjadi tempat nongkrong warga sekitar maupun wisatawan. Keduanya duduk di atas sepeda motor Honda Scoopy DK 2412 AAU, buatan tahun 2018.

Saat keduanya tengah asik berbincang, datang sebuah mobil Toyota Agya warna putih. Ada empat orang di dalam mobil itu. Salah satu dari mereka kemudian turun dan menghampiri Khoirul.

Dari penuturan Khoirul kepada polisi, orang itu tingginya sekitar 165 sentimeter dan berlogat Jawa. Laki-laki yang mengenakan tutup muka itu, diduga memegang pistol kemudian meminta Khoirul membuka jok motor.

Namun tiba-tiba ia memukulkan gagang pistol itu ke kepala Khoirul hingga berdarah. Pelaku kemudian merampas motor Khoirul dan membawanya kabur, diikuti mobil Agya putih.

 Keduanya ditolong oleh warga sekitar yang kebetulan melintas. Karena lukanya terus mengucurkan darah, Khoirul dirawat di Puskesmas Pagerwojo, sebelum membuat laporan.

 Kasubag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji membenarkan kejadian ini. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, saksi-saksi dimintai keterangan dan mencari barang bukti di lapangan.  Semoga bisa lekas diungkap,” tutur Sumaji. 

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved