Live Streaming Hasil Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2019 di KOMPAS TV Siang Ini

Live streaming Sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi tengah berlangsung Siang ini, Kamis (27/6/2019).

Live Streaming Hasil Putusan MK soal Sengketa Pilpres 2019 di KOMPAS TV Siang Ini
KOMPAS TV
Live Streaming Sidang MK 

SURYAMALANG.COM - Live streaming Sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi tengah berlangsung Siang ini, Kamis (27/6/2019).

Pengamatan SURYAMALANG.com, pembacaan putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi tengah berlangsung siang ini hanya dihadiri para pengacara kedua belah pihak.

Sementara, Prabowo Subianto serta Sandiaga Uni tak hadir dalam sidang tersebut. Begitupula pasangan 01 yakni Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin juga tak hadir dalam sidang tersebut.

Untuk mengikuti sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi tengah berlangsung Siang ini, Kamis (27/6/2019), anda bisa melihat video di bawah ini:

Sementara, puluhan peserta aksi demonstrasi diketahui kawal hasil putusan gugatan pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) siang ini.

Mereka membentangkan spanduk yang bertuliskan agar hakim mendiskualifikasi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Tuntutan untuk mendiskualifikasi Jokowi-Ma'ruf juga menjadi salah satu poin yang diminta oleh tim hukum pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di MK.

Sementara, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Andre Rosiade mengatakan, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau para pendukungnya agar menerima apa pun hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dengan tenang dan sejuk.

Itu Surya Malang cuplik dari artikel Kompas.com dengan judul "Prabowo Imbau Pendukungnya Sikapi Putusan MK dengan Tenang dan Sejuk"

MK akan menggelar sidang pembacaan putusan sengketa hasil Pilpres 2019, Kamis (27/6/2019) pukul 12.30 WIB.

"(Prabowo mengimbau) Apa pun keputusannya, kita sikapi dengan tenang dan sejuk," ujar Andre melalui pesan singkat, Kamis (27/6/2019).

Selain itu, lanjut Andre, Prabowo meminta para pendukung tidak perlu datang ke MK dan cukup menyaksikan sidang melalui siaran televisi.

"Kami imbau tidak usah datang ke MK, tonton di televisi masing-masing," kata Andre.

Prabowo bersama calon wakil presiden Sandiaga Uno dan seluruh pimpinan partai politik koalisi pendukung akan berkumpul di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved