Arema Malang

Di Liga 1, Arema FC Ingin Ulang Kesuksesan Seperti Saat Piala Presiden 2019

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija berkeinginan membawa timnya mengulang kembali kesuksesan menjadi juara seperti saat Piala Presiden 2019.

Di Liga 1, Arema FC Ingin Ulang Kesuksesan Seperti Saat Piala Presiden 2019
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija berkeinginan membawa timnya mengulang kembali kesuksesan menjadi juara seperti saat Piala Presiden 2019 lalu. Meski diyakini tak mudah, namun pihaknya optimis timnya dapat berbenah untuk menuju kearah sana.

Dari Piala Presiden 2019 lalu, ia tak hanya ingin mengulang gelar juara, namun juga proses yang dijalani selama di Piala Presiden.

Saat itu timnya pernah mengalami kekalahan pahit di kandang ketika lawan Persela Lamongan. Namun setelah itu timnya berhasil bangkit dan mengalahkan semua tim setiap babak, hingga menjadi juara.

"Kami ingin bisa bermain seperti pada Piala Presiden lalu, tidak ada tim yang bisa mengalahkan kami saat itu setelah kami kalah dari Persela Lamongan," kata Milomir Seslija, Jumat (28/6/2019).

Keberhasilan itu diraih Arema FC, setelah berhasil tampil apik sebagai satu kesatuan tim dengan pondasi bertahan dan menyerang yang kuat, selain itu fighting spirit tinggi juga diperlihatkan tim.

Untuk itu Milo ingin kembali melihat timnya seperti demikian saat Liga 1 ini. "Yang terpenting pemain tidak melakukan kesalahan sendiri, hingga berdampak merugikan tim," ujarnya.

Saat ini dari tiga pertandingan yang telah dijalani, Arema FC masih berada diposisi ke-13 klasemen dengan koleksi tiga poin hasil kemenangan lawan Persela Lamongan pekan ketiga, sementara pekan pertama dan kedua Arema FC kalah pada laga tandang.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved