Breaking News:

Kabar Surabaya

Foto & Profil 3 Wanita Potensial Gantikan Tri Rismaharini hingga Update Kondisi Wali Kota Surabaya

Inilah foto & profil 3 wanita potensial gantikan posisi Tri Rismaharini di Pilwali Surabaya 2020 hingga kondisi Wali Kota Surabaya di RSUD Dr Soetomo.

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Dyan Rekohadi
Tribunnews.com
Foto & Profil 3 Wanita Potensial Gantikan Tri Rismaharini hingga Update Kondisi Wali Kota Surabaya 

SURYAMALANG.COM - Foto dan profil tiga wanita potensial gantikan posisi Tri Rismaharini salah satunya adalah Puti Guntur Soekarno. 

Munculnya tiga nama wanita yang potensial gantikan posisi Tri Rismaharini itu seperti yang diungkap oleh Koordinator Penelitian Pusat Kajian Komunikasi (Puskakom) Surabaya. 

Dalam analisisnya, Puskakom Surabaya, Suko Widodo mengungkap beberapa alasan mengapa 3 wanita tersebut potensial gantikan posisi Tri Rismaharini sebagai Wali Kota Surabaya

Untuk lebih mengenal dan mengetahui tentang sosok 3 wanita potensial gantikan Tri Rismaharini , berikut Suryamalang.com ulas foto dan profilnya:

1. Puti Guntur Soekarno

Cucu Presiden Soekarno Puti Guntur Soekarno
Cucu Presiden Soekarno Puti Guntur Soekarno (Tribun Jambi )

Salah satu nama wanita yang disebut Puskakom Surabaya, Suko Widodo dalam analisisnya tentang pengganti Tri Rismaharini dalam Pilwali Surabaya 2020 adalah Puti Guntur Soekarno.

BERITA MALANG POPULER, Kamis 27 Juni 2019, Cerita Mistis Jaksa Kasus Sugeng & Akhir Perkara Mutilasi

Dijelaskan oleh Suko Widodo, politisi PDI Perjuangan, Puti Guntur Soekarno mempunyai kuantitas yang cukup besar dari sisi media.

Suko melanjutkan, Puti Guntur Soekarno secara organisasional mempunyai kekuatan yang cukup besar mengingat Ia kader dari PDIP dimana pada Pileg 2019 mendapatkan kursi terbanyak yaitu 15 kursi.

"PDIP pastilah punya mesin politik yang kuat. Karena itu kandidat dari PDIP punya peluang signifikan. Tetapi relasi sosial dua kandidat PDIP kurang intensif. Karena lebih beraktivitas di Jakarta," kata Suko Kamis (27/6/2019).

Profil Puti Guntur Soekarno

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved