Kota Batu

IAM MBtech Rangkul Pecinta Otomotif se Indonesia

MBtech Best Quality Synthetic Leather kembali menyapa pecinta otomotif dan modifikator tanah air.

IAM MBtech Rangkul Pecinta Otomotif se Indonesia
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Brand Manager MBtech, Dana Iswanto (tengah), bersama Brand Manager Assistant, Galuh Basundhoro (kanan) dan Jury MBtech Awards, M Arif Erlangga (kiri) menunjukan katalog produk MBtech dalam pers conference Kontes Modifikasi bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) di Hotel Kampung Lumbung, Kota Batu, Jumat (28/6/2019). Kontes modifikasi mobil yang diikuti ratusan peserta ini akan digelar di Museum Angkut Kota batu pada tanggal 29-30 Juni 2019. 

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU - MBtech Best Quality Synthetic Leather kembali menyapa pecinta otomotif dan modifikator tanah air.

Yaitu dengan menyelenggarakan kontes modifikasi yang diadakan di 14 kota besar Indonesia sepanjang tahun 2019 ini.

Kontes modifikasi ini bertajuk Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech).

Kegiatan ini dilakukan secara berseri untuk meningkatkan nuansa kompetisi bagi peserta dalam menampilkan hasil modifikasi terbaik.

Brand manager Mbetch Dana Iswanto mengatakan kegiatan ini menjadi ajang tahunan yang menyediakan lebih dari 150 kategori bergengsi untuk meraih predikat paling bergengsi, yaitu thropy The King of IAM MBtech 2019 (Players & Tuners) di setiap kota.

“Di sini selain kontes modifikasi, kami juga mengadakan spesial kategori MBtech Awards.”

“Kategori ini menantang kreativitas dari para peserta kontes untuk saling berlomba menampilkan hasil kreasi dalam memodifikasi jok dan interior mobil,” ungkapnya saat rilis di Warung Wareg Sidomulyo, Jumat (28/6/2019).

Ia mengatakan penyelenggaraannya, spesial kategori MBtech Awards akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik dari penilaian tim juri.

Penilaian pada kompetisi MBtech Awards berdasarkan ide dan orisinalitas, kreatifitas modifikasi jok maupun interior, hingga aplikasi penggunaan bahan MBtech.

“Semisal kenyamanan bagaimana pengendara ini merasa nyaman setelah merasakan hasil dari yang dimodifikasi,” imbuhnya.

Teknis penilaian ini ada jok mobil, dasbor, stir. Gelaran kontes IAM MBtech 2019 juga akan diramaikan dengan penyelenggaraan kontes audio mobil dan berbagai sajian hiburan lainnya.

Berikut rangkaian lengkap kontes IAM MBtech 2019.

“Untuk besok sementara ada 120 peserta, tetapi itu mungkin bisa bertambah.”

“Dari tahun lalu itu, para peserta ini tidak banyak pilihan. Ini untuk semuanya boleh ikut,” kata dia.

Penulis: Sany Eka Putri
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved