Kabar Sidoarjo

Jelang Kebebasanya Dari Penjara, Artis Vanessa Angel Dikabarkan Kondisi Sehat Dan Lebih Periang

Vanessa memberikan kesan yang mendalam selama di dalam rutan. Vanessa orangnya baik dan cepat membaur dengan yang lain.

Jelang Kebebasanya Dari Penjara, Artis Vanessa Angel Dikabarkan Kondisi Sehat Dan Lebih Periang
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Vanessa Angel saat keluar Rutan Medaeng untuk jalani sidang putusan, Rabu (26/6/2019) lalu. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Artis FTV, Vanessa Angel terlihat bahagia menjelang kebebasannya.

Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Perempuan Kelas II A Surabaya, Dwi Enis Hermawati mengatakan, kondisi Vanessa Angel baik baik saja."Kalau kondisinya sih sekarang sehat. Dan kelihatan lebih riang menjelang bebas," ujarnya, Jumat (28/6/2019).

Ia menjelaskan, Vanessa memberikan kesan yang mendalam bagi dirinya selama di dalam rutan. "Dia orangnya baik dan cepat membaur dengan yang lain. Juga bisa mengikuti pembinaan dengan baik," tambahnya.

Dwi menambahkan, Vanessa baru akan keluar dari rutan pada hari Minggu (30/6/2019). "Hitungan kita hari Minggu. Kita tunggu kelengkapan berkasnya. Kalau lengkap, insya Allah pagi sudah keluar," terangnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel menangis tersedu sedu setelah dirinya divonis selama lima bulan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya.

Saat ditemui, salah satu pengacara Khalisa mengaku, tangis Vanessa adalah pertanda kekecewaan dirinya atas vonis tersebut.

"Yang pasti dia kecewa atas vonis itu dan Vanessa nggak puas dengan hukuman itu, dia berharapnya bebas. dia hanya bilang bahwa dia ingin pulang," ujar Khalisa, Rabu, (26/6/2019).

Diketahui, majelis hakim yang diketuai Dwi Purwadi memvonis Vanessa dengan hukuman penjara selama lima bulan. Vonis tersebut terhitung selama Vanessa ditahan.

Dia dinyatakan terbukti bersalah atas dugaan penyebaran konten asusila dan melanggar Pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang Perubahan atas UU RI No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi elektronik Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Editor: Achmad Amru Muiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved