Arema Malang

GALERI FOTO - Ekspresi Kekecewaan Aremania, Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius Usai Kalah

Arema FC kalah di kandang oleh PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Kota Malang, Sabtu (29/6/2019) malam.

GALERI FOTO - Ekspresi Kekecewaan Aremania, Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius Usai Kalah
Hayu Yudha Prabowo
AREMA KALAH - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, duduk di tengah lapangan usai timnya dikalahkan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). Arema FC dikalahkan tim tamu, PS Tira Persikabo dengan skor 1-2. 

AREMA KALAH - Arema FC kalah di kandang oleh PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Kota Malang, Sabtu (29/6/2019) malam. Hingga peluit tanda pertadingan berakhir, skor Arema FC Vs PS Tira Persikabo adalah 1-2.

Hasil itu mengecewakan aremania dan para pemain. Berikut foto-foto mereka, juga jalannya pertandingan sebelumnya:

..

AREMA KALAH - Tingkah striker Arema FC, Sylvano Comvalius, usai timnya dikalahkan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). Arema FC dikalahkan tim tamu, PS Tira Persikabo dengan skor 1-2.
AREMA KALAH - Tingkah striker Arema FC, Sylvano Comvalius, usai timnya dikalahkan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). Arema FC dikalahkan tim tamu, PS Tira Persikabo dengan skor 1-2. (Hayu Yudha Prabowo)
AREMA KALAH - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, duduk di tengah lapangan usai timnya dikalahkan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). Arema FC dikalahkan tim tamu, PS Tira Persikabo dengan skor 1-2.
AREMA KALAH - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, duduk di tengah lapangan usai timnya dikalahkan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). Arema FC dikalahkan tim tamu, PS Tira Persikabo dengan skor 1-2. (Hayu Yudha Prabowo)
AREMA KALAH - Polisi menenangkan Aremania yang turun dari tribun usai Arema FC dikalahkan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). Arema FC dikalahkan tim tamu, PS Tira Persikabo dengan skor 1-2.
AREMA KALAH - Polisi menenangkan Aremania yang turun dari tribun usai Arema FC dikalahkan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). Arema FC dikalahkan tim tamu, PS Tira Persikabo dengan skor 1-2. (Hayu Yudha Prabowo)
BEREBUT BOLA - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso berebut bola dengan Gelandang PS Tira Persikabo, Wawan Febrianto dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019).
BEREBUT BOLA - Gelandang Arema FC, Dendi Santoso berebut bola dengan Gelandang PS Tira Persikabo, Wawan Febrianto dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
BEREBUT BOLA - Bek Arema FC, Ricky Ohorella berebut bola dengan Gelandang PS Tira Persikabo, Wawan Febrianto dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019).
BEREBUT BOLA - Bek Arema FC, Ricky Ohorella berebut bola dengan Gelandang PS Tira Persikabo, Wawan Febrianto dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
BEREBUT BOLA - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto berebut bola dengan gelandang PS Tira Persikabo, Parfait Louis dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019).
BEREBUT BOLA - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto berebut bola dengan gelandang PS Tira Persikabo, Parfait Louis dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
BEREBUT BOLA - Bek Arema FC, Johan Ahmat Farisi berebut bola dengan gelandang PS Tira Persikabo, Ciro Henrique dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019).
BEREBUT BOLA - Bek Arema FC, Johan Ahmat Farisi berebut bola dengan gelandang PS Tira Persikabo, Ciro Henrique dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
BEREBUT BOLA - Striker Arema FC, Dedik Setiawan berebut bola dengan bek PS Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019).
BEREBUT BOLA - Striker Arema FC, Dedik Setiawan berebut bola dengan bek PS Tira Persikabo, Andy Setyo Nugroho dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). (Hayu Yudha Prabowo)
SAYA TIDAK PERNAH KALAH - “Begitu juga ketika dia melatih Sriwijaya FC. Saya juga mengalahkannya,” kata Milomir Seslija,
pelatih Arema FC, tentang Rahmad Darmawan, kini pelatih PS Tira Persikabo.
SAYA TIDAK PERNAH KALAH - “Begitu juga ketika dia melatih Sriwijaya FC. Saya juga mengalahkannya,” kata Milomir Seslija, pelatih Arema FC, tentang Rahmad Darmawan, kini pelatih PS Tira Persikabo. (suryamalang.com)

Penulis: Hayu Yudha Prabowo
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved