Malang Raya

Mahasiswa Unmer Malang Tewas Ditabrak Truk Pertamina Pengangkut LPG, Terpental Kepala Bentur Aspal

Karena kurang hati-hati saat menyebrang, sepeda motor CB150R plat nomor N 4991 IX yang dikendarai korban ditabrak oleh truk Pertamina yang melintas.

Mahasiswa Unmer Malang Tewas Ditabrak Truk Pertamina Pengangkut LPG, Terpental Kepala Bentur Aspal
nydailynews
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, KEDUNGKANDANG - Seorang mahasiswa tewas setelah ditabrak truk pertamina pengangkut gas LPG N 9592 EA, Sabtu (29/6/2019) sekitar pukul 01:00 WIB,. Kejadian kecelakaan itu sendiri terjadi di Jalan Danau Kerinci Raya, Sawojajar Kota Malang.

Kejadian bermula ketika korban, Benny Dwi Satrio Gunawan (23) berjalan dari arah timur ke barat saat akan menyebrang jalan.

Karena kurang hati-hati pada saat menyebrang, sepeda motor CB150R plat nomor N 4991 IX yang dikendarai korban ditabrak oleh truk Pertamina yang melintas dari arah utara ke selatan.

Akibatnya, korban terpental dan kepalanya terbentur aspal jalan. "Korban ini tidak memprioritaskan jalur utama, sehingga truk Pertamina yang melaju kencang itu tidak bisa menghindar ketika korban ini menyebrang," ucap Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Dedi.

Korban sendiri merupakan warga Dukuh Golek, Desa Karang Duren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Menurut Iptu Dedi, korban merupakan mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Merdeka Malang.

Setelah kejadian, korban tergeletak di pinggir jalan dan langsung di tolong oleh petugas Damkar Kota Malang yang pada saat itu sedang mengisi air.

Sementara supir truk yang bernama Taman (46) langsung turun dari kendaraannya dan melihat kondisi korban. "Supir ini kaget, ketika tiba-tiba ada sepeda motor yang menyebrang. Meski sempat mengerem, tapi tabrakan tak bisa dihindarkan," terangnya.

Atas kejadian, itu korban langsung dibawa ke IGD Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang. Karena luka di kepalanya yang diderita cukup parah, korban pun menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 04:30 WIB.

Sementara supir truk kini telah diamankan oleh Unit Laka Polres Malang Kota guna dimintai keterangan terkait kejadian ini.

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved