Arema Malang

Skor Akhir Arema FC Vs PS Tira Persikabo 1 - 2, Gol Cantik Parfait Louis Pupuskan Mimpi Arema FC

AREMA KALAH - Arema FC Vs Ps Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (29/6/2019) malam.

Skor Akhir Arema FC Vs PS Tira Persikabo 1 - 2, Gol Cantik Parfait Louis Pupuskan Mimpi Arema FC
Hayu Yudha Prabowo
BEREBUT BOLA - Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto berebut bola dengan gelandang PS Tira Persikabo, Parfait Louis dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (29/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Gol Makan Konate untuk Arema FC saat lawan Ps Tira Persikabo yang membuat skor kedua tim menjadi imbang 1-1, Sabtu (29/6/2019) malam di Stadion Gajayana, menjadi penyelamat Arema FC dari kekalahan.

Pasalnya sebelum imbang 1-1 menit-79, Arema FC yang merupakan tuan rumah terlebih dahulu harus tertinggal pada menit-26 hasil gol Osas Saha, pemain PS Tira.

Tandukan Osas Saha Pecah Kebuntuan, PS Tira Unggul dari Arema FC di Babak Pertama

Makan Konate Cetak Gol, Bawa Arema FC Samakan Skor 1-1 dari PS Tira Persikabo

Tak ingin malu di kandang sendiri, Dedik Setiawan dkk melakukan serangan berkali-kali, hingga akhirnya munculah gol penyama kedudukan dari kaki Makan Konate menit-79 melalui tendangan bebas.

Usai skor imbang 1-1, kedua tim sama-sama berlomba untuk mencari gol tambahan.

Di luar dugaan, dalam tambahan waktu empat menit, Persikabo berhasil menambah kedudukan menjadi 1-2 setelah Parfait Louis berhasil mencetak gol dari jarak jauh.

Parfait yang melakukan tendangan langsung dari tengah lapangan berhasil menjebol gawang Arema FC.

Gol ini tercipta setelah Kurniawan Kartika Ajie kiper Arema FC yang melakukan kesalahan karena terlalu maju kedepan gawang dan ketika mengantisipasi bola ia terjatuh di dalam gawang sehingga wasit menyatakan gol. Pertandingan berakhir dengan skor 1-2 untuk kekalahan Arema FC.

Pelatih Arema FC: Saya Tidak Pernah Kalah Melawan Rahmad Darmawan

SAYA TIDAK PERNAH KALAH - “Begitu juga ketika dia melatih Sriwijaya FC. Saya juga mengalahkannya,” kata Milomir Seslija,
pelatih Arema FC, tentang Rahmad Darmawan, kini pelatih PS Tira Persikabo.
SAYA TIDAK PERNAH KALAH - “Begitu juga ketika dia melatih Sriwijaya FC. Saya juga mengalahkannya,” kata Milomir Seslija, pelatih Arema FC, tentang Rahmad Darmawan, kini pelatih PS Tira Persikabo. (suryamalang.com)
Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved