Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Persela, Coach Djanur Tak Ingin Anggap Enteng Klub Penghuni Papan Bawah Klasemen

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman enggan anggap enteng calon lawannya, Persela Lamongan

Persebaya Vs Persela, Coach Djanur Tak Ingin Anggap Enteng Klub Penghuni Papan Bawah Klasemen
Habibur Rohman
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (tengah) saat jumpa pers di Surabaya, Rabu (29/5/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman enggan anggap enteng calon lawannya, Persela Lamongan.

Kedua klub ini akan bertemu pada laga pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (1/7/2019).

Persela sejauh ini di Liga 1 2019 belum meraih kemenangan. Kalah 1-5 dari Madura United, Imbang 2-2 atas Persipura, dikalahkan Arema FC 3-2, imbang 0-0 Persija, terakhir kalah 3-1 dari Bhayangkara FC.

Akibat hasil minor tersebut, Persela berada di posisi 17 atau urutan dua dari dasar klasemen sementara Liga 1 2019.

Belum lagi, dua pertemuan di GBT, tak satupun Persela raih poin. Kalah 3-1 (Liga 1 2018), juga kalah 2-1 dalam laga ujicoba “Jogo Suroboyo Game”.

“Persela berada di bawah klasemen, tapi saya pikir tidak ada alasan buat kami menganggap enteng mereka,” terang Djanur saat jumpa pers, Minggu (30/6/2019).

Sebaliknya, Djanur menilai bahwa sejauh ini Persela selalu tampil apik di setiap laga. Meskipun memang dari sisi hasil belum memuaskan.

Termasuk Djanur mencontohkan Pertemuan Persebaya dengan Persela laga ujicoba “Jogo Suroboyo Game”. Djanur menilai bahwa Persela memberikan perlawanan sengit.

“Saya sering melihat Persela main, dari segi permainan mereka selalu menampilkan permainan bagus dan selalu memberikan perlawanan. Cuma kelihatan mereka belum ketemu hasil yang baik,” ucap Djanur.

“Saya ingat waktu ujicoba, kami hanya menang tipis 2-1 artinya mereka cukup tangguh dan kami harus waspada dengan itu,” pungkas pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved