Persebaya Surabaya

Persela Ditinggal Pelatih Jelang Hadapi Persebaya, Ini Pesan Coach Djanur kepada Para Pemainnya

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman berharap skuatnya tidak meremehkan Persela Lamongan yang baru saja ditinggal pelatih kepala jelang H-1 laga

Persela Ditinggal Pelatih Jelang Hadapi Persebaya, Ini Pesan Coach Djanur kepada Para Pemainnya
SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Striker Persebaya Surabaya Amido Balde saat melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (27/6/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman berharap skuatnya tidak meremehkan Persela Lamongan yang baru saja ditinggal pelatih kepala jelang H-1 laga.

Pelatih Persela, Aji Santoso menyatakan mundur dari kursi kepelatihannya hari ini, Minggu (30/6/2019), atau H-1 jelang laga pekan keenam Liga 1 2019 hadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (1/7/2019).

Belum lagi, sejauh ini Persela juga tampil minor dengan tidak meraih satu kemenangan pun di lima laga awal Liga 1 2019.

Kalah 1-5 dari Madura United, Imbang 2-2 atas Persipura, dikalahkan Arema FC 3-2, imbang 0-0 Persija, terakhir kalah 3-1 dari Bhayangkara FC.

“Tidak ada pelatih kepala (Persela), saya pikir tidak akan jadi pengaruh pada pemain kami. Saya mengajak pemain untuk tidak terpengaruh dengan situasi ini (mundurnya pelatih kepala Persela), karena  jangan sampai pemain underestimate, itu tidak boleh,” terang Djanur, Minggu (30/6/2019).

Sebaliknya, Djanur menilai bahwa Persela sejauh ini selalu bisa menyulitkan lawan-lawannya di Liga 1 2019, meskipun secara hasil belum meraih kemenangan sekalipun.

“Kami anggap walaupun sudah tidak bersama coach Aji Santoso, kami harus waspada, Persela tim yang menyulitkan lawannya,” tambah pelatih asal Jawa Barat tersebut.

Belum lagi, jika saja Persebaya bisa menangkan laga besok, bisa mendongkrak posisi klasemen ke papan atas.

Persebaya saat ini berada di posisi 11 klasemen sementara dengan bekal 5 poin.

“Kami sadar betul pemain sudah mengetahui itu, kalau kami dapat tiga poin besok tentunya kami akan merangkak ke atas (klasemen). Ini akan kami optimalkan, akan diperjuangkan semaksimal mungkin,” pungkas Djanur.

Jika saja Persebaya bisa menangkan laga lawan Persela, akan menjadi kemenangan Pertama di laga kandang.

Sebab, dua laga kandang sebelumnya di Liga 1 2019, keduanya berakhir imbang. Saat ditahan imbang 1-1 Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

Penulis: Khairul Amin
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved