Persela Lamongan

Tanpa Pelatih Kepala, Persela Incar Satu Poin di Kandang Persebaya

Asisten Pelatih Ragil Sudirman angkat bicara terkait kondisi timnya setelah Aji Santoso mundur. Ia berharap mental pemain tidak menurun setelah itu

Tanpa Pelatih Kepala, Persela Incar Satu Poin di Kandang Persebaya
IST
Persela Lamongan 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Aji Santoso telah resmi mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Persela Lamongan pada Minggu (30/6/2019).

Mundurnya Aji terbilang mendadak karena Persela akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/7/2019).

Asisten Pelatih Ragil Sudirman angkat bicara terkait kondisi timnya setelah Aji Santoso mundur. Ia berharap mental pemain tidak menurun setelah itu.

"Jangan sampai down (mentalnya), apalagi setelah ditinggal coach Aji," ucap Ragil Sudirman, Minggu (30/6/2019).

Kemudian, Ragil tidak mematok target tinggi kepada pemainnya. Ia menyebut hasil imbang sudah bagus untuk Persela yang belum dapat poin di laga tandang.

Dari dua laga tandang sebelumnya, Laskar Joko Tingkir besutan Aji Santoso kalah dengan skor 2-3 dari Arema FC dan kalah 1-3 dari Bhayangkara FC.

"Mudah-mudahan besok tidak ada istilah grogi, jadi tetap fight. Mudah-mudahan bisa curi poin, draw sudah bagus, apalagai bisa menang," ungkap Ragil.

Dari sisi pemain, Bek kiri Persela, Samsul Arifin mengaku kaget mendengar kabar mundurnya mantan pelatih Arema FC ini.

"Saya dengar tadi pagi. Kita pemain kaget karena beliau orang baik, bisa angkat pemain muda yang membuat mental kita jadi naik," ujar Samsul Arifin.

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved