Persebaya Surabaya

Amido Balde Cetak Gol Perdana di Musim 2019, Ini Komentar Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman

Striker Persebaya Surabaya Amido Balde akhirnya bisa mencetak gol perdananya di Liga 1 2019 saat menghadapi Persela Lamongan

Amido Balde Cetak Gol Perdana di Musim 2019, Ini Komentar Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman
SURYAMALANG.COM/Ndaru
Striker Persebaya Surabaya Amido Balde mencetak gol ke gawang Persela Lamongan, Senin (1/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Striker Persebaya Surabaya Amido Balde akhirnya bisa mencetak gol perdananya di Liga 1 2019 saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/7/2019).

Gol pertama Amido Balde baru tercipta pada laga pekan keenam Liga 1 2019 setelah pekan-pekan sebelum belum bisa mencetak gol sama sekali.

Pada laga tadi sore, Amido Balde masuk sebagai pemain pengganti dari Oktafianus Fernando pada babak pertama dan mencetak gol pada menit ke-66.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mengaku senang bisa melihat Amido Balde mencetak gol perdananya walau secara permainan masih belum sempurna.

Kedepan ia berharap gol tersebut bisa mendongkrak kepercayaan diri dari striker bertubuh jangkung tersebut.

"Walau secara umum tidak sempurna, paling tidak gol itu akan menambah kepercayaan dirinya bersama Persebaya untuk laga selanjutanya," kata Djadjang, Senin (1/7/2019).

Sebelumnya Djadjang menyebut alasan Amido Balde belum bisa mencetak gol dari lima penampilannya di semua ajang karena masalah kepercayaan diri.

"Iya memang benar belum mencetak gol dari lima penampilannya karena ada masalah kepercayaan dirinya," ucap Djadjang saat tersingkir dari Piala Indonesia (27/6/2019).

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved