Arema Malang

Manajemen Arema FC Evaluasi Milomir Seslija, Ini Peringatan Ruddy Widodo

Usai menelan kekalahan lawan PS Tira Persikabo, Sabtu (29/6/2019) lalu dengan skor 1-2, jajaran Arema FC langsung menggelar evaluasi.

Manajemen Arema FC Evaluasi Milomir Seslija, Ini Peringatan Ruddy Widodo
dya ayu wulansari - suryamalang.com
Milomir Seslija, pelatih Arema FC 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Usai menelan kekalahan lawan PS Tira Persikabo, Sabtu (29/6/2019) lalu dengan skor 1-2, jajaran Arema FC langsung menggelar evaluasi.

Pada evaluasi yang digelar Senin (1/7/2019), manajemen memanggil pelatih Arema FC, Milomir Seslija, untuk membicarakan soal kelanjutan Singo Edan.

Dari hasil evaluasi, manajemen memastikan jika pihaknya masih akan memberikan kesempatan pada Milo untuk menahkodai tim ini, terlepas dari hasil tiga kali kalah dan sekali menang.

Namun kesempatan itu diberikan bukan tanpa syarat.

Manajemen memberikan kesempatan dengan syarat pelatih asal Bosnia itu ke depan harus lebih dapat bekerjasama dengan para asisten pelatih lainnya.

Mulai dari Kuncoro, Yanuar Hermansyah, Singgih Pitono dan Siswantoro yang tak lain merupakan mantan pemain Arema serta dinilai lebih paham soal Singo Edan.

"Untuk saat ini kami masih memberikan kesempatan pada Milo. Untuk ke depan akan kami lihat, kalau Milo tidak mau berkolaborasi dengan para asistennya, termasuk dalam menyusun program latihan untuk tim, ya kami akan langsung mengambil keputusan," ujar General Manager Arema FC Ruddy Widodo, Selasa (2/7/2019).

Penulis: Dya Ayu
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved