Kabar Tuban

Ditrabrak Bus Jaya Utama Indo di Tuban, Pengendara Motor Asal Kediri Tewas Mengenaskan

Bus menyalip kendaraan di depannya dari sisi kanan. Namun saat bersamaan datang dari arah berlawanan motor Honda Beat yang dikendarai korban.

Ditrabrak Bus Jaya Utama Indo di Tuban, Pengendara Motor Asal Kediri Tewas Mengenaskan
Ist
Bus Hantam Motor dari arah berlawanan hingga menyebabkan pengendara meninggal dunia, di Jalan Raya Tuban-Bancar KM 20-21, Desa Purworejo Kecamatan Jenu, Selasa (2/7/2019), malam. 

Laporan Wartawan Surya, Mochamad Sudarsono

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Sebuah bus Jaya Utama Indo nopol L-7649-UN terlibat kecelakaan dengan sepeda motor nopol AG-4125-EN, di Jalan Raya Tuban-Bancar KM 20-21, Desa Purworejo Kecamatan Jenu, Selasa (2/7/2019) malam.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sembodo mengatakan, Bus yang dikemudikan Wawan Setiawan (33), warga Desa Jepara Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara, melaju dari timur ke barat.

Saat berada di lokasi kejadian, bus menyalip kendaraan di depannya dari sisi kanan. Namun saat bersamaan datang dari arah berlawanan motor Honda Beat yang dikendarai Suyanto (33) warga Desa Muneng Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri.

Kecelakaan pun tak terelakkan, pengendara motor warga kediri itupun terpental dan tewas di lokasi. "Pengendara motor luka parah dan tewas di tempat usai ditabrak bus," kata Nungki kepada wartawan.

Nungki menjelaskan, petugas unit laka yang mengetahui kejadian tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan pertolongan dan evakuasi korban untuk dibawa ke RSUD.

Selain itu, petugas juga melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Atas kejadian tersebut, untuk kerugian materi ditaksir Rp 10 juta.

"Untuk barang bukti kecelakaan tersebut langsung kita amankan semuanya," tutur Nungki.

Penulis: Mochamad Sudarsono
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved