Arema Malang

Milan Petrovic Rindu Atmosfer Sepak Bola Indonesia, Mantan Arsitek Arema FC Ini Tolak Banyak Tawaran

Milan Petrovic Rindu Atmosfer Sepak Bola Indonesia, Mantan Arsitek Arema FC Ini Tolak Banyak Tawaran dari India dan Afrika

Milan Petrovic Rindu Atmosfer Sepak Bola Indonesia, Mantan Arsitek Arema FC Ini Tolak Banyak Tawaran
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Milan Petrovic 

SURYAMALANG.COM, KLOJEN - Nama mantan pelatih Arema FC, Milan Petrovic, kembali mencuat setelah sejumlah pelatih di Liga 1 2019 menyatakan mundur dari klubnya masing-masing.

Milan Petrovic pun digadang-gadang bakal terbang ke Indonesia untuk mengisi slot kursi pelatih di sebuah klub yang kosong.

Milan Petrovic mantan pelatih Arema FC tahun 2018 lalu itu mengaku ingin kembali melatih di klub Indonesia.

Bahkan untuk merealisasikan keinginannya, Milan Petrovic rela menolak tawaran menjadi pelatih dari klub India dan Afrika.

Ternyata hal itu dilakukan pelatih asal Slovenia itu bukan tanpa alasan.

Ia ingin kembali melatih di Indonesia karena melihat potensi pemain di Indonesia, suporter dan juga atmosfer keseruan ketika suporter mendukung tim kebanggaanya.

Tak hanya itu, pada SURYAMALANG.COM ia juga membeberkan impiannya yang belum tercapai di Indonesia, salah satunya ingin menjadi pelatih Timnas Indonesia.

"Ya benar saya tolak tawaran dari klub Afrika dan India. Dan harapan saya ketika saya kembali ke Indonesia adalah klub yang saya tangani bisa menjadi juara di Indonesia dan saya ingin menjadi pelatih Timnas Indonesia," beber Milan Petrovic pada SURYAMALANG.COM, Rabu (3/7/2019).

Selain itu, Milan Petrovic juga ingin membawa Timnas Indonesia berprestasi di jagat sepak bola internasional.

"Saya ingin ikut kejuaraan dunia bersama Timnas. Tapi saya tahu itu tidak mudah. Namun saya punya semangat untuk itu, semoga saya bisa kembali ke Indonesia," jelasnya.

Sayangnya, hingga kini belum ada klub di Indonesia yang memberikan tawaran padanya, meski ia telah meminta tolong beberapa agen untuk mencarikannya klub di sini.

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved