Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Persib 5 Juli 2019 - Reaksi Djanur Jika Timnya Jebol Gawang Persib

Djadjang akan menghadapi mantan tim besutannya Persib Bandung dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019)

Persebaya Vs Persib 5 Juli 2019 - Reaksi Djanur Jika Timnya Jebol Gawang Persib
SURYAMALANG.COM
Persebaya vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (5/7/2019) malam. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman masih belum tahu apakan akan melakukan selebrasi saat timnya berhasil menjebol gawang Persib Bandung.

Pasalnya Djadjang akan menghadapi mantan tim besutannya Persib Bandung dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) pukul 18:30 WIB.

"Soal selebrasi, lihat besok saja. itu kan bagian dari spontanitas saja," kata Djadjang saat menghadiri preskon, Kamis (4/7/2019).

Namun yang pasti, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tidak ingin kehilangan poin maksimal saat menjamu Persib di depan pendukung sendiri.

Pasalnya Persib besutan Robert Rene Alberts datang dengan motivasi berlipat untuk bisa bangkit setelah di laga terakhir kalah dari Bhayangkara FC.

"Kami butuh kemenangan di Stadion GBT dan Persib dalam tekanan juga untuk bangkit dan itu sedang coba kita antisipasi," ungkap pelatih asal Majalengka itu. Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved