Persebaya Surabaya

Selama Bersama Persebaya, Djanur Sudah Dua Kali Kalahkan Persib, Inilah Targetnya Sekarang

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman punya target yang tinggi saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (4/7/2019).

Selama Bersama Persebaya, Djanur Sudah Dua Kali Kalahkan Persib, Inilah Targetnya Sekarang
TWITTER/PSMS MEDAN
Djadjang Nurdjaman 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman punya target yang tinggi saat menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (4/7/2019).

Djadjang menyebut akan memaksimalkan laga kandang di pekan ketujuh Liga 1 2019 melawan Maung Bandung untuk mengumpulkan poin penuh.

Sejauh ini, Persebaya menempati posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi delapan poin, hasil dari dua kali menang, dua imbang dan sekali kalah.

"Harapan saya ingin Persebaya bisa menang lagi, karena ini sangat penting buat kami agar bisa naik ke posisi yang lebih baik," ujar Djadjang, Kamis (4/7/2019).

Pelatih yang pernah mengantarkan Persib Bandung juara Indonesia Super League 2014 ini bergarap timnya tidak kembali mengulang momen buruk di dua laga kandang awal.

Mengingat di dua laga kandang awal, Persebaya gagal menunjukan permainan terbaiknya dan hanya memetik hasil imbang dari Kalteng Putra dan PSIS Semarang.

"Sejujurnya kita tidak ingin seperti dua laga awal karena tidak bisa dapat pion maksimal artinya cuma seri saja. Makanya kami bertekad untuk benahi itu," imbuhnya.

Namun pelatih yang akrab disapa Djanur itu punya catatan bagus kala bertemu mantan tim besutannya.

Selama bersama Persebaya, Djanur terhitung sudah dua kali mengalahkan Persib. 

Pertemuan pertama Persebaya menang 4-1 saat putaran kedua Liga 1 2018 (20/10/2018) dan menang 3-2 saat Piala Presiden 2019 (7/3/2019). Ndaru Wijayanto

Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved