Kabar Tulungagung

Tolak Mantan Suami Kunjungi Anaknya di Rumah, Wajah Seorang Ibu di Tulungagung Berdarah Kena Pukulan

Sudut mata kanan dan kelopak mata kanan Puji robek dan terus mengeluarkan darah. Mata kanan dan bibirnya bengkak parah karena pukulan mantan suami.

Tolak Mantan Suami Kunjungi Anaknya di Rumah, Wajah Seorang Ibu di Tulungagung Berdarah Kena Pukulan
Google
Ilustrasi 

SURYAMALANG.COM, TULUNGAGUNG - Dengan muka bercucuran darah, Puji Astutik (42) melapor ke Polsek Kalangbret, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Sudut mata kanan dan kelopak mata kanan Puji robek dan terus mengeluarkan darah. Mata kanan dan bibirnya bengkak parah karena pukulan. Darah juga mengucur dari lubang hidung sebelah kanan.

Kondisi warga Dusun patikreco, Desa jatimulyo, Kecamatan Kauman ini karena baru saja dihajar oleh Maryadi, yang tak lain adalah mantan suaminya.

Kekerasan ini bermula saat Maryadi datang ke rumah Puji, untuk menjenguk anaknya. Namun saat itu Puji menghalanginya untuk masuk rumah.

“Karena tidak boleh masuk rumah, terlapor itu emosi kepada mantan istrinya tersebut,” kata Kasubag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji, Kamis (4/7/2019).

Dalam keadaan emosi, Maryadi menjambak rambut Puji, dan melayangkan tiga pukulan. Pukulan itu dua kali mendarat di mata kanan dan satu kali di bagian bibir. Karena kerasnya pukulan, wajah Puji mengucurkan darah.

“Dalam kedaan terluka, korban ini melapor ke Mapolsek Kalangbret,” sambung Sumaji.

Puji harus menjalani visum untuk alat bukti laporan kekerasan yang dialaminya. Selain itu, sejumlah saksi yang melihat kejadian ini juga dimintai keterangan.

Puji dan Maryadi pernah menikah, namun bercerai pada tahun 2018 lalu. Setelah itu hubungan keduanya kurang baik. “Proses penyelidikan masih berjalan,” terang Sumaji.

Tidak lama setelah laporan Puji, polisi dari Polsek Kalangbret menangkap Maryadi. Terlapor kemudian dibawa untuk menjalani penyidikan.

Dari alat bukti yang didapat penyidik, Maryadi ditetapkan sebagai tersangka. Dia disangkakan pasal 351 tentang penganiayaan

Penulis: David Yohanes
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved