WhatsApp dan Instagram Down, Hari Ini Masih Error, Simak Keterangan Resmi dari WA dan IG

Berikut ini keterangan resmi pihak WA & IG terkait kabar WhatsApp dan Instagram Down hingga hari ini.

WhatsApp dan Instagram Down,  Hari Ini Masih Error, Simak Keterangan Resmi dari WA dan IG
liveatptc.com
Penyebab whatsapp dan instagram down 

SURYAMALANG.com - Berikut ini keterangan resmi pihak WA & IG terkait kabar WhatsApp dan Instagram Down belum lama ini.

Diketahui, aplikasi chat dan media sosial WhatsApp dan Instagram down hingga hari ini, Kamis 4 Juli 2019.

Namun pada Rabu 3 Juli 2019 malam, pihak WhatsApp dan Instagram telah memberikan keterangan resminya terkait permasalahan ini.

Sayangnya, dalam keterangan resmi itu, kedua anak peruasahan Facebook tersebut tak menjelaskan apa penyebab erornya aplikasi populer ini.

Dalam keteranga tersebut dua perusahaan itu meminta maaf dan berjanji akan segera memperbaiki permasalahan ini secepatnya.

"We’re aware that some people are having trouble uploading or sending images and videos on Instagram. We're sorry for the trouble and are working to get things back to normal as quickly as possible. #instagramdown

(Kami menyadari bahwa beberapa orang kesulitan mengunggah atau mengirim gambar dan video di Instagram. Kami mohon maaf atas masalahnya dan berupaya mengembalikan semuanya secepat mungkin. #instagramdown)" tulis akun twitter @instagram

Diberitakan sebelumnya, para pengguna Instagram mendapatkan pesan seperti No photo description available” atau “Image may contain: food.”

Sementara itu beberapa pengguna lainya justru mengalami crash ketika akna masuk ke aplikasi Instagram, dan tidak bisa masuk ke dalam akun mereka.

Sementara itu untuk para pengguna WhatsApp masalah yang dialami adalah tidak bisa melihat update atau mengunduh kiriman gambar yang diterima oleh pengguna.

Halaman
123
Penulis: Raras Cahyaning Hapsari
Editor: Dyan Rekohadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved