Kabar Jember

Penemuan Orok Bayi di Sungai Bedadung Jember, Diduga di Lempar dari Atas Jembatan

Bayi itu ditemukan di sisi bawah barat jembatan Sungai Bedadung di Jl Imam Bonjol itu. Warga menduga, orok bayi itu dilempar dari atas jembatan.

Penemuan Orok Bayi di Sungai Bedadung Jember, Diduga di Lempar dari Atas Jembatan
suryamalang.com/Sri Wahyunik
Polisi membawa orok bayi (dalam tas) dari Sungai Bedadung Jember 

SURYAMALANG.COM, JEMBER - Sesosok orok bayi ditemukan di Sungai Bedadung di bawah Jembatan Jl Imama Bonjol Kecamatan Kaliwates, Jember, Jumat (5/7/2019). Orok bayi itu ditemukan oleh seorang pemancing sekitar pukul 13.00 Wib.

Tak pelak, penemuan bayi itu membuat warga sekitar berbondong-bondong mendatangi jembatan itu. Polisi pun mendatangi lokasi. Polisi langsung memeriksa TKP dan mengevakuasi jenazah bayi tersebut.

"Tadi ditemukan oleh pemancing. Di dekat bayi ada tas kresek warna putih dan sarung," ujar Kapolsek Kaliwates, Kompol Supadi di lokasi penemuan bayi.

Bayi itu berjenis kelamin laki-laki. Diduga bayi itu berusia belum genap 9 bulan di kandungan. "Masih kecil tapi jenis kelaminnya kelihatan laki-laki. Apakah itu bayi korban aborsi atau bukan, masih akan kami selidiki," imbuhnya.

Bayi itu ditemukan di sisi bawah barat jembatan Sungai Bedadung di Jl Imam Bonjol itu. Supadi menduga, orok bayi itu dilempar dari atas jembatan.

Kemungkinan saat dilempar, bayi keluar dari kantong kresek yang ada sarungnya. Orok bayi itu terjatuh di area yang tidak tertutupi air atau di area kerikil di sungai tersebut. Setelah dievakuasi, orok bayi itu dikirim ke Kamar Mayat RSD dr Soebandi Jember.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved