Kabar Sidoarjo

Pengendara Honda Vario Tewas dalam Usia 21 Tahun, Tabrak Kendaraan Roda Tiga di Sidoarjo

Warga Jagalan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto itu mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Honda Vario nopol S 5416 VE di Sidoarjo.

Pengendara Honda Vario Tewas dalam Usia 21 Tahun, Tabrak Kendaraan Roda Tiga di Sidoarjo
ist
Lucky Dwi Prayoga meninggal dunia dalam usia 21 tahun. Warga Jagalan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto itu mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Honda Vario nopol S 5416 VE di Dusun Blere, Desa Sebani Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. 

SURYAMALANG.COM, SIDOARJO - Lucky Dwi Prayoga meninggal dunia dalam usia 21 tahun.

Warga Jagalan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto itu mengalami kecelakaan maut saat mengendarai motor Honda Vario nopol S 5416 VE di Dusun Blere, Desa Sebani Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo

"Awalnya korban hendak menyalip kendaraan di depannya," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, Jumat (5/7/2019).

Pada waktu bersamaan, dari arah berlawanan muncul motor roda tiga nopol S 5807 OJ yang dikendarai oleh Eko Wibowo (47) asal Blijo, Desa Sebani Kecamatan Tarik, yang sedang membawa galon air.

"Akhirnya korban menabrak bagian bak kanan sepeda motor roda tiga tersebut. Dan langsung meninggal di tempat," tambahnya.

Petugas yang mendapat laporan kejadian kecelakaan tersebut segera mengevakuasi korban. 

"Dari hasil olah TKP, pengendara motor Vario kurang berhati-hati saat akan menyalip kendaraan," paparnya. Kukuh Kurniawan

PETA LOKASI KEJADIAN - Dusun Blere, Desa Sebani Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo

suryamalang.com | IG: @suryamalangcom
suryamalang.com | IG: @suryamalangcom 
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved