Persebaya Surabaya

Persebaya Vs Persib - Tanpa Osvaldo Haay dan Hansamu Yama, Djanur Andalkan Trio Lini Serang

Tidak lama lagi laga Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) mulai pada pukul 18:30 WIB.

Persebaya Vs Persib - Tanpa Osvaldo Haay dan Hansamu Yama, Djanur Andalkan Trio Lini Serang
Suryamalang.com/kolase instagram @suryaonline/@persib_official/@info.persebay
Live Streaming Indosiar Persebaya Vs Persib Hari Ini Pukul 18.30 WIB, Ini Prediksi Susunan Pemain 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Tidak lama lagi laga Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) mulai pada pukul 18:30 WIB.

Tampak dalam daftar susunan pemain laga pekan ketujuh Liga 1 2019 ini tidak ada sosok Osvaldo Haay karena pulang ke Jayapura untuk mengikuti tes CPNS.

 
Absennya Osvaldo membuat Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjanan mengandalkan trio lini serang Amido Balde, Irfan Jaya dan Jalilov.

Sementara pada lini tengah absennya Damian Lizio karena kartu merah, telah diantisipasi dengan memainkan Misbakus Solikin, Fandi Eko dan M Hidayat.

Di posisi pertahanan juga tidak ada nama Hansamu Yama tanpa alasan yang jelas. Pdahal pemain ini bermain saat mengalahkan Persela Lamongan (1/7/2019).

Absennya Hansamu Yama digantikan oleh M Syaifuddin yang mendapat tendem bersama Otavio Dutra, Ruben Sanandi dan Novan Setya Sasongko.

Sementa itu di posisi pemain pengganti ada nama kiper Imam Arief, Andri Muladi, Rachmat Irianto, Abu Rizal, Elisa Basna, M Alwi dan Rendi Irwan. Ndaru Wijayanto

BERITA TERKINI MALANG, AREMA DAN JAWA TIMUR SURYAMALANG.COM | FACEBOOK SURYA AREMA | INSTAGRAM @SURYAMALANGCOM | " width="700" height="393"/>
BERITA TERKINI MALANG, AREMA DAN JAWA TIMUR SURYAMALANG.COM | FACEBOOK SURYA AREMA | INSTAGRAM @SURYAMALANGCOM | (@suryamalangcom)
Editor: yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved