Kabar Kediri

Ada Lomba Menembak Dengan Senapan Angin di Kediri, Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73

Peserta membidik target dari jarak 50 meter dengan 10 tembakan. Posisi menembak dilakukan dengan berdiri. Peserta dengan raihan poin tertinggi menang.

Ada Lomba Menembak Dengan Senapan Angin di Kediri, Meriahkan Hari Bhayangkara ke 73
suryamalang.com/Didik Mashudi
Peserta lomba menembak senapan angin dalam rangka Hari Bhayangkara di Balai Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Sabtu (6/7/2019). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Hari Bhayangkara ke 73 dimeriahkan dengan lomba menembak senapan angin Kapolsek Cup. Kegiatan yang diikuti puluhan peserta berlangsung di Balai Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Sabtu (6/7/2019).

Lomba menembak senapan angin yang baru pertama kali digelar ini diikuti puluhan peserta dari katagori umum dan awak media.

Peserta membidik target dari jarak 50 meter dengan 10 tembakan. Posisi menembak dilakukan dengan berdiri. Peserta dengan raihan poin tertinggi yang menjadi juaranya.

Kapolsek Gampengrejo, AKP Muklason menjelaskan, lomba menembak senapan angin digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73.

Selain itu untuk mewadahi kelompok komunitas menembak senapan angin yang ada di Kediri. "Kegiatan ini juga mewujudkan kekompakan dan kebersamaan sekaligus menjaga NKRI," ungkapnya.

Karena mendapat sambutan sangat antusias dari kalangan peserta, kegiatan lomba menembak bakal dibuat rutin setiap tiga bulan sekali. "Setiap ada event kita selenggarakan lomba menembak senapan angin," jelasnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Achmad Amru Muiz
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved