Berita Arema

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Pengakuan Dosa Ikhfanul Alam Dapat Kartu Merah & Gol Dedik Setiawan

Berita Arema populer hari ini, pengakuan dosa Ikhfanul Alam dapat kartu merah hingga gol lunas Dedik Setiawan yang jadi kado ulang tahun tertunda.

BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Pengakuan Dosa Ikhfanul Alam Dapat Kartu Merah & Gol Dedik Setiawan
Suryamalang.com/kolase TribunMadura
BERITA AREMA POPULER Hari Ini, Pengakuan Dosa Ikhfanul Alam Dapat Kartu Merah & Gol Dedik Setiawan 

SURYAMALANG.COM - Berita Arema populer hari ini, Sabtu 6 Juli 2019 salah satunya soal "pengakuan dosa" Ikhfanul Alam dapat kartu merah

Sementara berita Arema populer lainnya datang dari gol Dedik Setiawan di laga Arema FC Vs Persipura pada Kamis (4/7/2019) lalu. 

Untuk lebih lebih jelas, langsung saja simak rangkuman berita Arema populer hari ini yang telah dirangkum SURYAMALANG.COM:

1. "Pengakuan dosa" Ikhfanul Alam

Ikhfanul Alam
Ikhfanul Alam (Tribun Madura )

UPDATE Klasemen Sementara Liga 1 2019 Setelah SKor 4-0 Persebaya Vs Persib Bandung

Ikhfanul Alam, bek Arema FC yang mendapat kartu merah pada debut perdananya bermain di Liga 1 bersama Arema FC saat Arema FC Vs Persipura Jayapura, Kamis (4/7/2019), mengaku banyak mendapat pembelajaran.

Alam kepada SURYAMALANG.COM menjelaskan dirinya tak menyangka akan mendapatkan kartu merah pada debut perdananya membela Arema FC di Liga 1.

Menurutnya saat itu ia tak ada niatan untuk mencederai lawan, hanya saja ia ingin mengamankan zona pertahanan Arema FC dari lawan.

Seperti diketahui, kemarin di Stadion Gajayana, pada menit-74 Arema FC harus bermain dengan 10 pemain saja setelah Ikhfanul Alam mendapat kartu merah karena melanggar Oh Inkyun saat menggiring bola.

"Yang pertama saya ucapkan alhamdulillah di debut perdana saya bersama Arema di Liga 1 berakhir dengan kemenangan," kata Ikhfanul Alam, Jumat (5/7/2019) malam.

Skor Persebaya Vs Persib 4-0, Djanur Beberkan Kunci Bisa Selalu Menang saat Hadapi Persib

Arema FC vs Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (4/7/2019) sore.
Arema FC vs Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Kota Malang, Kamis (4/7/2019) sore. (SURYAMALANG.COM/Dya Ayu)

Lebih lanjut pemain yang juga merupakan anggota polisi itu mengaku dirinya menerima keputusan wasit karena ia harus mengambil resiko dengan melanggar lawan agar gawang Arema FC tak terbobol.

Halaman
1234
Penulis: Sarah Elnyora
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved